LYON Merilis Lagu ‘Merindu’ Untuk Sampaikan Rasa Rindu

- 15 September 2020, 14:17 WIB
Poster singel terbaru L.Y.O.N.
Poster singel terbaru L.Y.O.N. /Instagram/@lyonmusic.official

JAKSELNEWS.COM - Setelah sukses dengan lagu ‘Ekspektasi’, LYON kembali merilis lagu baru dengan judul ‘Merindu’. Lagu ini baru saja dirilis pada Jumat, 11 September 2020 kemarin. Band yang beranggotakan Onadio, Niko, dan Rudy ini menceritakan rasa rindu melalui lagu barunya.

Dalam video klip lagu terbarunya, LYON memilih untuk menceritakan kisah-kisah dari pasangan yang harus terpisah dengan jarak, waktu, ataupun keadaan. Lagu ‘Merindu’ dirilis seakan mewakilkan perasaan mereka yang harus terpisahkan oleh jarak, waktu atau keadaan.

Meskipun menceritakan mengenai kerinduan, namun \lagu ini dikemas dengan beat yang sedikit ceria seperti beat-beat elektronik era 1980-an.

Lagu ‘Merindu’ dapat sambutan baik dari para warganet, mereka mengaku lagu ini dapat mewakilkan perasaan mereka. Hal ini dibuktikan dengan ramainya kolom komentar pada akun YouTube milik LYON.

“Terima kasih sudah menciptakan lagu indah ini. Menyentuh banget dan relate banget sama kondisi saat ini. Please be safe, happy and healthy everyone. Soon we will meet again,” tulis salah seorang warganet.

Sebelumnya LYON sempat meluncurkan beberapa lagu seperti lagu berjudul ‘Ekspektasi’ yang kemudian sukses dan ramai didengarkan oleh masyarakat. Selain itu lagu berjudul ‘Semesta Bersabda’ pun turut sukses dan mendapat banyak pujian dari penikmat musik.

LYON sendiri menjadi band yang membangkitkan kembali nama Onadio Leonardo yang sempat vakum selama lima tahun di dunia musik.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x