Citra Kirana Dibawa Ke Rumah Sakit, Apa Penyebabnya?

- 15 September 2020, 16:16 WIB
Pasangan selebritas Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Pasangan selebritas Citra Kirana dan Rezky Aditya. /Instagram/@citraciki/

JAKSELNEWS.COM - Rezky Adhitya mendadak dibuat khawatir dengan kondisi sang istri, Citra Kirana yang tiba-tiba drop hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan video di akun YouTube Ciki Citra Rezky dengan judul 'Citra Masuk ke UGD Tengah Malem!! Demam Tinggi!!'.

Saat dilakukan pengecekan, perempuan yang akrab disapa Ciki itu mengalami kenaikan suhu badan hingga 39,6 derajat celcius. Ciki akhirnya segera dilarikan ke UGD akibat takut jika dirinya terpapar dengan covid-19.

"Aku demam banget 39,6 derajat. Pusing banget aku, mual terus panas. Payudara sakit banget," ucapnya.

Ciki menjelaskan jika demanya tersebut dikarenakan ia mengalami mastitis, yaitu peradangan pada jaringan payudara.

"Kemarin itu memang aku masuk UGD karena aku mengalami mastitis. Jadi, mastitis itu terjadi pada ibu yang baru punya anak sekitar enam mingguan gitu," bebernya, dilansir Jakselnews pada Selasa, 15 September 2020 dari artikel Jurnalgaya.pikiran-rakyat.com berjudul Citra Kirana Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Penyebabnya.

Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak memompa ASI, sehingga Ciki mengalami demam tinggi.

"Kemarin tuh aku enggak kuat banget sih. Rasanya tuh peradangan payudara gitu kan   Alhamdulilah ASI aku banyak terus, tapo aku enggak kosongin, aku enggak pompa," tuturnya.

Sadar terhadap apa yang menimpa dirinya, Ciki mulai rajin untuk memompa ASI agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat Jurnal Gaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah