Aktor Film #Alive Yoo Ah In Kembali Main Film, Jadi Peran Utama Tanpa Dialog

- 17 September 2020, 15:10 WIB
Yoo Ah In perankan karakter utama tanpa dialog dalam film Voice of Silence.
Yoo Ah In perankan karakter utama tanpa dialog dalam film Voice of Silence. /Koreaboo

JAKSELNEWS.COM – Setelah sukses dengan film bergenre thriller bertajuk #Alive yang dirilis bulan Juni lalu, kini Yoo Ah In kembali bintangi film bergenre crime Korea berjudul Voice of Silence.

Penampilannya kali ini akan berbeda dengan film sebelumnya. Pasalnya, Yoo Ah In telah menaikkan berat badannya hingga 15 kg dan mencukur rambutnya untuk memerankan karakter utama bernama Tae In dalam film tersebut.

Selain itu, dalam film tersebut, Yoo Ah In tidak akan memiliki dialog sama sekali!

Film Voice of Silence menceritakan tentang kisah dua pria yang bekerja di sebuah organisasi kriminal berbahaya sebagai tukang bersih-bersih. Suatu hari, ia diminta untuk menjaga seorang anak perempuan berumur 11 tahun yang diculik.

Biasanya, kedua pria yang diperankan oleh Yoo Ah In dan Yoo Jae Myung tersebut hanya bekerja untuk membersihkan jejak kriminal seperti mengubur tubuh. Mereka tercengang dengan adanya tugas baru itu.

Namun, mereka mulai benar-benar memperhatikan anak tersebut. Pada saat mereka membawa anak itu untuk diserahkan ke bossnya, mereka menemukan bahwa ia telah meninggal yang menyebabkan mereka terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan.

Meskipun belum dijelaskan mengapa karakter yang diperankan Yoo Ah In tidak berbicara, hal ini merupakan hal menantang bagi aktor yang baru kali ini mendapatkan peran tanpa dialog.

Ia bahkan dikabarkan telah menaikkan berat badannya hingga 15 kg dan mencukur rambutnya untuk memerankan karakter utama dalam film.

Film Voice of Silence telah merilis poster pada Selasa 15 September 2020 lalu dan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini