Tanpa Audiens, The Fact Music Awards Diselenggarakan Secara Online Bulan Desember 2020

- 21 September 2020, 15:20 WIB
The Fact Music Awards diselenggarakan secara online dan tanpa audiens.
The Fact Music Awards diselenggarakan secara online dan tanpa audiens. /Soompi

JAKSELNEWS.COM – The Fact Music Awards telah umumkan bahwa acara tahun ini akan diselenggarakan tanpa audiens.

Awal tahun ini, The Fact Music Awards terpaksa untuk membatalkan acaranya akibat pandemi COVID-19 dan mengumumkan para pemenang penghargaan secara online.

Ajang penghargaan tersebut sebelumnya dijadwalkan untuk diadakan pada bulan Februari 2020 di Gocheok Sky Dome dengan lineup dan penampilan artis-artis terkenal seperti BTS, TWICE, Super Junior, MONSTA X, Red Velvet, dan MAMAMOO.

Hari ini Senin 21 September 2020, panitia penyelenggara The Fact Music Awards mengumumkan bahwa acara tahun ketiga mereka akan diselenggarakan secara virtual dan tanpa audiens guna menjaga keselamatan para artis dan penggemarnya.

Rencananya, acara akan diadakan pada bulan Desember 2020 mendatang, yang berarti lebih cepat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Acara tahunan ketiga The Fact Music Awards telah dijadwalkan untuk diadakan pada bulan Desember secara ontact (online dan bebas kontak),” ujar salah satu perwakilan penyelenggara.

Penghargaan tahun ini akan ditentukan melalui percampuran data objektif seperti jumlah penjualan album, hasil lagu digital, dan juga penilaian dari juri.

Selain itu, ada pula dukungan dari para penggemar dari dalam Korea dan luar negeri yang dapat menambah nilai para artis yang dinominasi.

Menurut panita penyelenggara, The Fact Music Awards juga berencana untuk memberikan penampilan yang spektakuler tahun ini  walaupun secara ‘ontact’.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x