Artis Nunung Srimulat Dikabarkan Positif Covid-19, Sang Adik Beri Penjelasan

- 22 September 2020, 12:00 WIB
Pelawak Nunung Srimulat dikabarkan Positif Covid-19*/Instagram/nunung63.official
Pelawak Nunung Srimulat dikabarkan Positif Covid-19*/Instagram/nunung63.official /

JAKSELNEWS.COM - Komedian Nunung Srimulat dikabarkan positif covid-19 setelah dikonfirmasi oleh Krisna Mukti.

Aktor yang juga merupakan tetangga Nunung itu mengetahui hal tersebut dari asisten rumah tangganya (ART).

“Kurang lebih 3 hari ya. Menurut ART saya yang lagi kerja di tempat mbak Nunung begitu informasinya (positif Covid-19),” kata Krisna Mukti, dilansir Jakselnews pada 22 September 2020 dari artikel Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com berjudul Komedian Nunung Dikabarkan Positif Covid-19, Ini Penjelasan sang Adik.

Kabarnya ada lima orang lainnya yang terpapar covid-19. Informasi lain menyatakan bahwa Nunung saat ini tengah menjalani perawatan di Wisma Atlet.

Mengetahui kabar Nunung positif covid-19 sang adik, Nunik akhirnya beri penjelasan.

"Mbak Nunung memang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti. Belum tahu aku karena keluarga juga belum diberitahu” kata Nunik.

"Ya, aku dengar Krisna Mukti bilang itu (Nunung positif Covid-19). Itu nggak tahu dapat dari mana itu beritanya,” lanjut penjelasan Nunik, dilansir Jakselnews pada 22 September 2020 dari artikel Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com berjudul Komedian Nunung Dikabarkan Positif Covid-19, Ini Penjelasan sang Adik.

Mengetahui hal tersebut, Nunik langsung berusaha menghubungi sang kakak, lantaran ia belum mengetahu informasi tersebut dari Nunung.

"Aku juga sedang mencoba menghubungi. Kalau kemarin tuh, ngomongnya sama aku lagi sakit. Enggak ngomong kenapanya," tandasnya.***

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x