Kantor Pusat Terbaru YG Entertainment Miliki Ruangan Khusus Para Fans

- 24 September 2020, 11:46 WIB
Gedung baru YG Entertainment/Sumber/Koreaboo
Gedung baru YG Entertainment/Sumber/Koreaboo /

JAKSELNEWS.COM - YG Entertainment saat ini telah menyelesaikan pembangunan kantor pusat terbarunya.

"Kantor pusat baru yang kami kerjakan selama delapan tahun akhirnya selesai dibangun, jadi kami mulai memindahkan beberapa karyawan dan peralatan sejak pada 16 September", kata pihak YG Entertainment.

Kantor pusat terbaru milik YG Entertaintment terletak di lingkungan Hapjeong di Distrik Mapo Seoul.

Lokasi tersebut terletak tepat di sebelah kantor sebelumnya. Kantor pusat terbaru YG Entertainment memiliki sembilan lantai degan lima lantai tambahan di bawah tanah. Total luas kantor pusat YG Entertainment yang baru yaitu 19.835 meter persegi.

Sebelumnya, YG Entertainment telah membeli tanah tersebut sejak tahun 2012.

Pada tahun 2016, pembangunan kantor dimulai dan setelah empat tahun kantor YG Entertainment yang baru telah selesai dibangun.

Kantor terbaru YG Entertainment memiliki beberapa fasilitas seperti auditorium setinggi dua lantai, tujuh ruang latihan tari besar, tujuh studio rekaman besar, dan 30 studio pribadi untuk penulis lagu dan artis perusahaan.

Dilantai dua dirancang sebagai food court dengan tampilan modern, sedangkan untuk basement terdapat fasilitas kebugaran dan rekreasi untuk para karyawan dan artis YG Entertainment.

“Sudah 10 tahun sejak kami pindah ke markas sebelumnya. Area bisnis dan jumlah karyawan kami berkembang pesat sejak saat itu, jadi kami telah menyewakan dan memanfaatkan gedung di dekatnya," kata seorang sumber dari YG Entertainment.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Jakpusnews.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x