Angkat Kondisi Saat Ini, Netflix Akan Rilis Film Serial ‘Social Distance’

- 2 Oktober 2020, 10:48 WIB
Film Netflix. (Pinterest)
Film Netflix. (Pinterest) /Pinterest

JAKSELNEWS.COM – Aktivitas di tengah pandemic covid-19 mewajibkan masyarakat untuk mematuhi peraturan kesehatan yang dibuat untuk mencegah penyebaran virus corona, salah satunya yaitu kebijakan untuk social distancing.

Sudah lebih dari lima bulan masyarakat menjalankan kebijakan social distancing yang membuat sebagian aktivitas masyarakat harus dilakukan di rumah.

Netflix akan mengemas cerita tentang penerapan social distancing melalui serial antologi mereka yang terbaru berjudul ‘Social Distance’.

Serial Social Distance akan dirilis pada tanggal 15 Oktober 2020 dengan 8 epidsode untuk season pertama.

Serial ini mengisahkan kegiatan keseharian masyarakat yang menerapkan kebijakan social distancing akibat pandemic covid-19.

Para pemeran akan melakukan interaksi melalui platform online untuk tetap saling terhubung.

Seri antologi merupakan jenis film yang tidak memiliki hubungan satu sama lain untuk tiap episodenya dan juga akan diperankan oleh pemain yang berbeda-beda.

Dikutip Jakselnews.com pada 2 Oktober 2020 dari artikel Prfmnews.pikiran-rakyat.com berjudul Netflix Rilis Film Serial tentang Social Distancing, ‘Social Distance’, disutradarai oleh Jenji Kohan yang juga membuat series ‘Orange Is The New Black’, sedangkan untuk pemerannya ada Danielle Brooks, Mike Colter, Oscar Nunez, Guillermo Diaz, Asante Blackk, dan masih banyak lagi.***(Tim PRFM/PRFM News)

Editor: Husain F.P

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x