Buat Konten Lecehkan Masjid di TikTok, Kenneth William Ditangkap Pihak Kepolisian

- 6 Oktober 2020, 08:49 WIB
Kenneth William ditangkap atas konten TikTok yang dianggap lecehkan masjid
Kenneth William ditangkap atas konten TikTok yang dianggap lecehkan masjid /

JAKSELNEWS.COM – Tersebar video seorang pria yang diduga melecehkan masjid pada tanggal 4 Oktober 2020. Video tersebut viral di sebuah aplikasi TikTok hingga akhirnya menyebar ke Instagram.

Dalam video tersebut, pria yang memiliki nama asli Kenneth William mengatakan bahwa ia sedang jalan-jalan dan tidak sengaja mendengar suara aneh. Ketika mendengar suara aneh, pemilik akun TikTok @kenwillboy tersebut menunjuk kea rah masjid yang menjadi tempat munculnya suara aneh tersebut.

“Guys, gua lagi jalan-jalan trus gua ngedenger suara ini nih, ternyata suaranya dari sana guys” ucap Kenneth sambil menunjuk kearah masjid.

“Yang nyetel lagu ini bener-bener gak akhlak, kacau kacau” lanjutnya.

Setelah mengunggah video tersebut, banyak warganet yang memprotes pria tersebut  karena membuat konten rasis, selain itu banyak yang melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Saat ini,  Kenneth kabarnya telah di amankan oleh pihak kepolisian saat berada di kediamannya.

Saat diamankan, melalui video permintaan maafnya Kenneth mengaku bahwa dirinya hanya iseng membuat konten video tersebut. Bahkan, ia hanya mengedit video tersebut.

“Saya Kenneth William, saya menyesal atas tindakan saya tadi siang karena saya sudah membuat video TikTok yang seolah-olah masjid nge-play laguDJ, tapi sebenernya masjid tersebut tidak nge-play lagu DJ, itu hanya editan,” ucap Kenneth dalam video permintaan maafnya.

“Saya menyesal dan saya mau minta maaf kepada semua umat muslim dan kepada semua orang yang tersinggung, dan saya bersalah, saya tidak akan mengulangi kesalahan saya lagi, terimakasih.” Lanjut Kenneth.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini