Puan Maharani Diduga Matikan Mic, Nikita Mirzani: Masih Ingat Pancasila?

- 7 Oktober 2020, 17:16 WIB
Nikita Mirzani komentari insiden 'mikrofon mati' pada Sidang Paripurna DPR RI yang mengesahkan UU Cipta Kerja
Nikita Mirzani komentari insiden 'mikrofon mati' pada Sidang Paripurna DPR RI yang mengesahkan UU Cipta Kerja /Instagram/@nikitamirzanimawardi_17/

 

 

JAKSELNEWS.COM - Telah diketahui bersama, DPR RI mengesahkan UU Cipta Kerja pada sidang paripurna, Senin 5 Oktober 2020. Selain menyoroti pengesahan UU yang banyak kontroversi ini, salah satu pimpinan sidang paripurna, Puan Maharani juga disoroti.

Ketua DPR RI, Puan Maharani diduga melakukan hal yang kurang menyenangkan dalam sidang. Bermula ketika anggota Fraksi Demokrat, Irwan Fecho menyampaikan interupsi untuk meminta penundaan pengesahan.

Saat Irwan sedang berbicara, pimpinan sidang Azis Syamsuddin terlihat berbicara dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani yang juga memimpin rapat. Setelah itu, Puan menekan papan mikrofonnya dan seketika suara mikrofon yang dipakai Irwan terhenti.

Artis Indonesia, Nikita Mirzani menanggapi hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17. Nikita mengatakan bahwa apa yang dilakukan Puan Maharani telah mencederai demokrasi.

Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar," tulis Nikita Mirzani dalam snapgramnya pada 7 Oktober 2020.

“Negara ini dibangun atas dasar Pancasila. Masih inget nggak Pancasila dari satu sampai kelima," ujarnya, dikutip dari mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “Nikita Mirzani Ancam Puan Maharani dan Sebut Akan Datangkan Tante Lala ke Gedung DPR”

Nikita Mirzani juga mengancam akan mendatangi seseorang ke Gedung DPR RI.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini