Kesal Dengan Video Viral Lecehkan Masjid, Irfan Hakim Beri Tanggapan

- 8 Oktober 2020, 11:02 WIB
Irfan Hakim.
Irfan Hakim. /Instagram/@irfanhakim75/

JAKSELNEWS.COM – Beberapa waktu lalu sempat tersebar sebuah video yang diunggah oleh Kenneth William, video tersebut telah dianggap melecehkan sebuah masjid.

Presenter Irfan Hakim yang mengetahui video viral tersebut merasa sakit hati terkait masjid yang dijadikan bahan bercandaan.

Dalam video yang diunggah oleh @pecinta_quran, Irfan Hakim menunjukkan video dimana Kenneth William mengatakan jika majid tersebut tidak ada akhlak. Mengetahui hal tersebut, Irfan memberi tanggapan.

“Yang ga ada akhlak siapa?” ucap irfan menanggapi video viral tersebut.

Irfan Hakim merasa kesal dan sakit hati dengan video yang melecehkan masjid di Pajagalan tersebut. Pasalnya, masjid yang dijadikan bercandaan tersebut merupakan tempat Irfan Hakim menuntut ilmu saat masih kecil.

“Masjid yang ditunjuk sama dia adalah masjid tempat gue menuntut ilmu waktu kecil di jalan Pajagalan, keluarga gue adalah keluarga Persatuan Islam (Persis). Dengan seenaknya dia bikin video untuk lucu-lucuan, menuduh masjid yang dia tunjuk memutar lagu-lagu DJ pakai speaker kearah keluar” lanjut Irfan Hakim menjelaskan.

Irfan menyatakan jika banyak alumni dari Pesantren Persatuan Islam (Persis) memberi reaksi terhadap video tersebut.

“Reaksi langsung heboh khususnya para alumni pesantren Persis Bandung. Gue walaupun seminggu sekali disana, apalagi saudara-saudara gue yang menuntut ilmu disana, apalagi orang tua gue sakit hati.” lanjutnya.

Irfan menganggap jika seluruh tempat ibadah manapun tidak pantas dijadikan sebagai bahan bercandaan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x