Ini 5 Film Horor untuk Temani Malam Jumat, Dijamin Merinding

- 15 Oktober 2020, 16:58 WIB
Poster Goodnight Mommy
Poster Goodnight Mommy //Pinterest

 

 

 

JAKSELNEWS.COM - Anda pecinta film horor? Kapan biasanya Anda menonton film horor? Berhubung nanti sudah malam jumat, wah, waktu yang ‘cocok’ nih untuk nonton film horor.

Jakselnews telah merangkum rekomendasi film horor untuk menemani malam Jumat Anda. Yuk, simak bersama, dijamin bikin merinding. Berani coba?

The Ring

Poster The Ring
Poster The Ring /Pinterest

Film ini bercerita mengenai sebuah video terkutuk. Bila Anda menontonnya maka telepon Anda akan berdering dan si penelepon berkata bahwa waktu hidup Anda tinggal 7 hari lagi. Rilis pada tahun 2002 dan diperankan oleh Naomi Watts dan Daveigh Chase, yang mampu mendalami karakter dengan baik.

The Ring memiliki 3 musim dengan cerita yang saling berhubungan. Dikemas horor dan creepy dengan teknik visual yang luar biasa. Berani menontonnya? 

Coming Soon

Poster Coming Soon
Poster Coming Soon /Pinterest

Film horor asal Thailand yang rilis pada tahun 2008. Menceritakan tentang film yang mengisahkan seorang wanita bernama Chaba yang terpukul dan kesepian karena kematian anaknya. Untuk mengobati kesepiannya dia selalu menculik anak kecil, lalu mata anak itu dicongkel bertujuan agar anak itu bisa melihat dan ketakutan saat melihat wajahnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x