Olla Ramlan Ngamuk di Instagram, Ada Apa?

- 16 Oktober 2020, 18:51 WIB
Marah Soal Sosok Pengkhianat, Olla Ramlan Tantang Berantem Pukul Hidung
Marah Soal Sosok Pengkhianat, Olla Ramlan Tantang Berantem Pukul Hidung /@ollaramlan

JAKSELNEWS.COM - Olla Ramlan menumpahkan kekesalannya di sosial media. Ia diketahui mengucapkan kata-kata marah lewat akun Insta Story Instagramnya.

Dalam postingannya itu Olla terlihat marah-marah. Ada apa ya, dan siapa yang ditujukan oleh artis cantik ini?

"Bikin Tik Tok!!!! Duh duh!!!! Kasian deh!!!! Makiiiiiiinnn susaaaaah hidupnyaaa aminnnn!!! No job!! No job!! Kaciannn!!! Mending gebuk-gebukan yuk biar makin penyok hidung lo!!!!," tulis Olla Ramlan dalam Instagram Stories miliknya.

Postingan Olla Ramlan di Instagram yang beredar di akun gosip Lambe Turah
Postingan Olla Ramlan di Instagram yang beredar di akun gosip Lambe Turah Instagram Lambe Turah

Bukan cuma itu saja ungkapan kekesalan Olla Ramlan di Instagram, dia juga menyebut berapa banyak orang yang menjelek-jelekkan dirinya.

A: ada berapa banyak sih orang terdekat kamu???" B: Sebentar.... saya hitung ketika dapat musibah...A: Olla ada berapa banyak sih orang terdekat kamu??? B: Banyak sih tapi sebentar jumlahnya gue kurangin dulu nih dari personil grup wa yang ngejelekin gue," tulis Olla Ramlan lagi.

Postingan Olla Ramlan yang ramai di akun gosip Lambe Turah.
Postingan Olla Ramlan yang ramai di akun gosip Lambe Turah. Instagram Lambe Turah

Olla juga menyebut adanya pengkhianat yang tega meninggalkan dirinya. "Hai kalian para penghianat Yang sadarlah siapa aja...Ni ya Gue sumpah!!! sumpah kalian ancur seancur-ancurnya!!! Hahahaha Sumpah gue tahu kan pasti kejadian!!!" papar Olla Ramlan berapi-api.

Meski unggahannya tengah ramai di sosial media dan telah dibagikan ulang di akun gosip, hingga kini Olla Ramlan belum buka suara terkait unggahannya itu. Publik pun semakin penasaran kira-kira apa yang tengah terjadi pada Olla Ramlan. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini