Sempat Pacaran Beda Agama, Deretan Mantan Kekasih Nikita Willy Sebelum Dipersunting Indra Priawan

- 16 Oktober 2020, 18:24 WIB
Nikita Willy
Nikita Willy /Instagram Nikita Willy

JAKSELNEWS.COM - Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menjadi sepasang suami istri pada Jumat (16/10) hari ini. Proses akad nikah yang berlangsung di kediaman Nikita Willy itu pun berjalan lancar.

Sebelum menjalin hubungan dengan Indra Priawan, ternyata Nikita Willy pernah berhubungan dengan beberapa pria ini. Bahkan, ada yang beda agama lho! Siapa saja mereka?

1. Bara Tampubolon

Hubungan Nikita Willy dan Bara Tampubolon terpaut perbedaan usia cukup jauh. Meski demikian, keduanya nampak selalu romantis saat itu. Sayang tidak sampai satu tahun berpacaran, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

2. Diego Michiels

Putus dari Bara, nampaknya Nikita Willy kepincut oleh atlet sepakbola Diego Michiels. Niki dan Diego diketahui menjalin hubungan asmara selama 2,5 tahun. Sebelum akhirnya juga kandas akibat tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh terlalu lama.

3. Nirwan Aditya Putra

Kisah asmara Nikita Willy saat remaja juga tak lepas dari sorotan. Saat usianya 17 tahun, Niki ketahuan berpacaran dengan Nirwan Aditya Putra. Nirwan juga sempat dipamerkan oleh Nikita saat pria tersebut memberikannya cincin di hari ulang tahunnya itu.

4. Putu Gede Suarsana

Sebelum bertemu dengan Indra Priawan sekitar beberapa tahun lalu, Nikita Willy dikabarkan menjalin asmara beda agama dengan Putu Gede Suarsana. Putu Gede Suarsana merupakan seorang pengusaha Bali yang biasa disapa Tutde. Keduanya berpisah dan kini Tutde telah membina rumah tangga dengan Sally Nadiana.

5. Duran Valentino

Nikita Willy juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Duran Valentino setelah putus dari Diego. Keduanya nampak romantis dan beberapa kali melakukan liburan bersama. Sayang, hubungan mereka juga harus putus.

6. Indra Priawan

Tepat pada Januari 2017, Nikita Willy mengenal Indra Priawan. Pria yang kini jadi suaminya tersebut merupakan anak dari bos taksi Blue Bird Group. Niki dan Indra kerap kali liburan bersama dan memamerkan foto di laman Instagram masing-masing. Kini, Niki telah dipersunting Indra dengan mahar 75 gram emas serta berlian 9 karat. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x