Rilis Single Kedua, Rizky Billar Berharap Bisa Duet Bersama Afgan

- 16 Oktober 2020, 17:45 WIB
Rizky Billar ungkap mimpinya setelah sukses rilis single kedua.
Rizky Billar ungkap mimpinya setelah sukses rilis single kedua. /Instagram.com/@rizkybillar/

JAKSELNEWS.COM – Rizky Billar kembali terjun ke dunia musik melalui single terbarunya “Kini Hanya Tentangmu”.

Single “Kini Hanya Tentangmu” merupakan single kedua pesinetron tersebut dan sukses diterima penggemarnya sejak dirilis pada Kamis, 15 Oktober 2020 kemarin.

Saat ini, single tersebut berhasil memasuki daftar trending nomor 8 di YouTube dan telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali.

Dengan kesuksesannya tersebut, Rizky Billar semakin semangat dan berharap bahwa karirnya di dunia musik akan terus berlanjut. Ia juga berharap bahwa suatu saat nanti dirinya dapat berduet dengan Afgan. Pasalnya, Billar mengatakan bahwa Afgan merupakan salah satu sosok yang ia kagumi.

Menurut Billar, Afgan merupakan seorang penyanyi yang berbakat. Dalam menyanyikan semua jenis lagu, ia memiliki suara yang merdu.

"Idola gue dari dulu seorang Afgan, karena bagi gue Afgan itu penyanyi yang menyanyikan lagu apapun jadi bagus. Lagu yang tidak bagus jadi bagus, lagu yang bagus menjadi sangat bagus," ujar Billar seperti dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Sukses Rilis Single Kini Hanya Tentangmu, Rizky Billar Berharap Ada Kesempatan Duet Bersama Afgan.

Ia juga mengatakan bahwa ia sangat berharap bisa berkolaborasi dengan Afgan.

"Kalau nanti ada kesempatan buat kolaborasi atau duet bareng, aduh jadi suatu kebanggan atau cita-cita yang dreams come true buat gue," lanjutnya.

Lebih lanjut, pria yang saat ini sedang dekat dengan Lesty Kejora itu mengatakan bahwa jika kesempatan itu datang, dirinya berjanji untuk tidak menyia-nyiakannya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini