Drama Korea Start-Up Tayang, Begini Sinopsis Lengkapnya

- 18 Oktober 2020, 12:09 WIB
Start Up
Start Up /

JAKSELNEWS.COM - Drama korea Start-Up yang ditunggu-tunggu akhirnya tayang. Drama ini diperankan oleh Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na siap menambah list drama korea terbaik tahun ini.

Drama mengisahkan tentang kehidupan beberapa anak muda dengan permasalahan hidup masing-masing. Bae Suzy berperan sebagai Seol Da-mi, sosok anak muda yang harus berhenti kuliah dan terpaksa mengambil berbagai pekerjaan.

Ia mahir dalam berbagai bahasa seperti Inggris, Cina, serta Jepang untuk mendalami pekerjaan-pekerjaan tersebut. Semua itu dilakukannya demi mengumpulkan uang untuk membuka perusahaan sendiri meski dirinya bukan lulusan sarjana.

Seol Da-mi yang sangat berbakat soal pekerjaan itu, nyatanya rapuh soal percintaan. Hatinya telah terisi oleh Nam Do-san yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk meski tidak pernah bertemu sama sekali. Mereka berkenalan dan hanya berkomunikasi lewat surat.

Nam Do-san merupakan siswa berbakat yang berhasil memenangkan olimpiade Matematika semasa sekolah. Ia menjadi kebanggaan keluarga sebelum akhirnya mengalami nasib buruk. Setelah lulus kuliah, ia sulit mendapatkan pekerjaan dan tidak menjalankan bisnis dengan baik. Hal itu membuat keluarganya cukup geram dan membencinya.

Hingga ia bertemu dengan Han Ji-pyeong yang diperankan oleh Kim Seon-ho, seorang investor muda yang cukup kaya raya. Bersama Ji-pyeong, Do-san mulai menata kembali hidupnya yang berantakan.

Kemudian mereka bertemu Won In-jae yang diperankan oleh Kang Han-na merupakan seorang pebisnis andal. Meski tidak dilahirkan dari keluarga kaya raya, In-jae cukup berhasil dalam posisinya saat ini. Itu karena kerja keras yang telah dibangunnya selama bertahun-tahun.

Drama ini diharapkan bisa menjadi tontonan menarik yang bisa menemani penonton menghabiskan akhir pekan di tengah pandemi Covid-19. Drama ini tayang setiap Sabtu pukul 21.00 WIB dan bisa disaksikan melalui Netflix. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x