Viral Sebuah Video Anak-anak Lebih Tau Influencer Daripada Tokoh Bangsa Indonesia

- 20 Oktober 2020, 10:15 WIB
Viral sebuah video yang menunjukkan anak-anak lebih tau Influencer daripada tokoh penting bangsa Indonesia.
Viral sebuah video yang menunjukkan anak-anak lebih tau Influencer daripada tokoh penting bangsa Indonesia. /Instagram/@iben_ma

JAKSELNEWS.COM – Sebuah video kembali viral di media sosial. Video tersebut di unggah oleh pria bernama Benjamin Master Adhisurya melalui akun Instagram @iben_ma.

Dalam 3 video yang diunggah, terlihat pria tersebut sedang menguji seberapa tau anak-anak sekarang tau tokoh bangsa Indonesia atau justru lebih tau Influencer jaman sekarang.

“Jadi minggu ini gua melakukan social experiment lagi. Kali ini terkait dengan Influencer. Apakah benar Influencer lebih terkenal dibanding tokoh-tokoh penting Indonesia?,”  tulis Benjamin dalam unggahannya di Instagram pada 17 Oktober 2020.

cuplikan video.
cuplikan video. Instagram/@iben_ma

Video pertama, Benjamin menunjukkan foto Influencer kepada anak tersebut. Dengan cepat anak kecil tersebut menjawab itu Awkarin.

“Lu tau ga ini siapa?” tanya Benjamin.

“awkarin” jawab salah satu anak.

Namun saat ditunjukkan foto Presiden ke-4 RI Gus Dur, anak tersebut ternyata tidak mengetahui tokoh penting bangsa Indonesia tersebut.

Selanjutnya, Benjamin menunjukkan foto Atta Halilintar kepada anak kecil lainnya dan anak tersebut mengetahui Influencer tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x