Dr. Tirta Tanggapi Ucapan Jokowi Tentang Sosialisasi Vaksin Covid-19

- 20 Oktober 2020, 12:01 WIB
dr Tirta
dr Tirta /Instagram dr. Tirta

JAKSELNEWS.COM – Melalui akun Instagram pribadinya, Dr. Tirta tanggapi ucapan bapak President RI, Jokowi terkait sosialisan vaksin covid-19.

Dalam unggahannya, Dr. Tirta menampilkan beberapa hasil tangkapan layar yang menunjukkan permintaan kepada Presiden Jokowi untuk sosialisasi vaksin covid-19 dapat dikomunikasikan dengan baik.

Tak hanya itu, Dr. Tirta juga sampaikan ucapan terimakasih untuk Presiden Jokowi.

Menurutnya, komunikasi sosial yang diharapkan Presiden Jokowi sudah sesuai dengan beberapa masukan darinya.

"Masih inget video saya, bahwa masalah kita adalah komunikasi publik. Karena 'issue konspirasi' bisa beredar karena 1 masalah : komunikasi. Jadi seakan2 semua terencana, sebaiknya biarkan kemenkes yg berbicara soal vaksin, jangan kementerian laen," tulis dr. Tirta dalam unggahan Instagramnya.

Dr. Tirta pun mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi yang sudah mau mendengarkan masukan dari beberapa pihak.

"Makasih pakde Sudah mendengar saran2 dari rakjel soal vaksin Semoga produsen vaksin yg sudah dibeli dengan cara PO oleh kita, segera keluar SOPnya. Agar semua nakes dan rakyat paham KEAMANANNYA," sambungnya.

Meski demikian, Dr. Tirta meminta kepada masyarakat untuk tetap kawal proses vaksin yang akan dilakukan di Indonesia.

"Tapi tetap, Kita sebagai rakyat harus KAWAL, AWASIN pelaksanaan, keamanan, dan semoga bagi pengguna bpjs bisa gratis," lanjutnya, dilansir Jakselnews.com pada 20 Oktober 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Tanggapi Ucapan Jokowi Soal Vaksin Covid-19, dr. Tirta: Semoga Jajaran Menteri Bisa Paham.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x