Siap Bersepeda di Akhir Pekan? Simak Beberapa Tips Membeli Sepeda dan Lokasi Toko Sepeda di Jaksel

- 20 Oktober 2020, 10:58 WIB
ILUSTRASI// Bersepeda
ILUSTRASI// Bersepeda /MS/.*/Pexels

JAKSELNEWS.COM -  Bersepeda menjadi salah satu hobi baru di masa pandemi. Selain sebagai olahraga sederhana yang menyenangkan, bersepeda juga dapat menjadi salah satu kegiatan untuk melepas penat sejenak sambil berkeliling kota. Tentunya, ketika Anda bersepeda bersama dengan teman-teman maupun keluarga, Anda tetap harus menggunakan masker dan membawa hand sanitizer sebagai cara melindungi diri dan orang-orang tercinta dari virus Corona. 

Selain itu, jika Anda akan bersepeda di jalan raya, Anda tentu juga perlu memperhatikan keamanan Anda selama bersepeda, seperti menjaga jarak dengan trotoar dan menggunakan lajur kiri sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Jika Anda merupakan seorang pemula, Anda tentu perlu memperhatikan beberapa hal sebelum memutuskan membeli sepeda. 

Yang pertama, Anda perlu mengetahui berbagai jenis sepeda sesuai dengan tujuannya. Jia Anda hanya menggunakan sepeda di jalan aspal, Anda dapat mempertimbang sepeda lipat atau sepeda listrik. Selain itu, Anda juga perlu menyesuaikan ukuran tubuh agar terasa nyaman digunakan. Ada baiknya, Anda juga memahami fitur dan komponen sepeda yang akan Anda beli. Jika Anda sudah memutuskan sepeda yang akan Anda pilih sebagai teman perjalanan Anda di akhir pekan, Anda dapat memilih toko sepeda Jakarta Selatan yang mungkin menjual jenis sepeda yang Anda butuhkan. Berikut toko sepeda Jakarta Selatan yang dapat Anda kunjungi. 

1. Build a Bike 

Jalan Sultan Iskandar Muda No. 6D-E, Pondok Indah

 

2. Pasific Bike (Toko Retail)

Toko Sepeda Sumber Makmur 

Jl.Ciputat Raya No.16B Pasar Kebayoran Lama

Toko Tri Jaya

Jalan Fatmawati Raya No.621, Cilandak 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah