Viral Sebuah Rumah di Wilayah Perbatasan, Ruang Tamu di Indonesia dan Dapur di Wilayah Malaysia

- 20 Oktober 2020, 10:48 WIB
viral rumah unik berada di perbatasan Indonesia dan Malaysia.
viral rumah unik berada di perbatasan Indonesia dan Malaysia. /Instagram/@smart.gram

JAKSELNEWS.COM – Baru-baru ini sebuah video kembali viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan sebuah rumah yang berada di perbatasan antara Negara Indonesia dengan Malaysia.

Dilasir dari Instagram @smart_gram, video yang diunggah pada 17 Oktober 2020 oleh akun TikTok @keyokey tersebut memperlihatkan kondisi ruang tamu dan dapur yang berada di wilayah yang berbeda.

“Jadi ini rumah yang viral antara Indonesia dan Malaysia, ni ruang tamunya ada di Indonesia,” ucap pemilik akun TikTok tersebut.

Selain itu, pengunggah video tersebut menyatakan jika ketika berada di rumah tersebut dapat bolak-balik antar Negara Indonesia dan Malaysia.

“Sedangkan kalau dapurnya sendiri tu ada di Malaysia, bayangin ga si guys gue tu bisa mondar-mandir Indonesia Malaysia dong” lanjut pemilik akun @keyokey.

cuplikan video rumah unik.
cuplikan video rumah unik. Instagram/@smart.gram

Rumah tersebut disebut sebagai Rumah Perbatasan Patok 3, sebelumnya rumah tersebut sempat dijadikan tempat tinggal oleh pemilik terdahulunya.

Namun saat ini, Rumah Perbatasan Patok 3 tersebut telah dijadikan sebagai tempat wisata. Meski dijadikan tempat wisata, rumah unik tersebut gratis untuk dikunjungi.

Hingga kini, video tersebut telah menerima banyak komentar dari warganet terhadap rumah unik tersebut.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x