Dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum, Film ‘Seo Bok’ Rilis Poster dan Konfirmasi Jadwal Tayang

- 21 Oktober 2020, 11:29 WIB
Film
Film /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Film bergenre science fiction terbaru berjudul “Seo Bok” yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum baru saja merilis poster terbarunya serta jadwal tayang.

Film “Seo Bok” merupakan film yang menceritakan kisah Ki Heon (diperankan oleh Gong Yoo), seorang mantan agen intelijen yang menemukan klon manusia pertama bernama Seo Bok (diperankan oleh Park Bo Gum).

Mereka kemudian terjebak dalam situasi berbahaya yang melibatkan beberapa pasukan yang tengah berburu untuk memiliki klon tersebut.

Poster film tersebut menampilkan Ki Heon yang sedang berada dalam kegelapan dan tengah mengalami emosi yang rumit.

Dalam poster tersebut, tampak tulisan “Ia hidup di masa sekarang” yang menunjukan bagaimana Ki Heon bertemu dengan Seo Bok. Seo Bok kemudian akan menjadi “Misi terakhir hidupnya”.

Gong Yoo dalam poster film
Gong Yoo dalam poster film Soompi

Sementara itu, Seo Bok diketahui akan “hidup selamanya” sebagai “seseorang yang tidak akan mati”. Dalam poster yang menampilkan aktor yang saat ini tengah menjalani wajib militer tersebut, tampak siluet dirinya yang merepresentasikan misteri.

Poster film “Seo Bok” meninggalkan pertanyaan tentang bagaimana Ki Heon dan Seo Bok akan berinteraksi sebagai dua orang yang berbeda.

Park Bo Gum dalam poster film
Park Bo Gum dalam poster film Soompi

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: YouTube Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x