Youngjae GOT7 Dituding Lakukan Bullying saat Masih Sekolah, Agensi Buka Suara

- 21 Oktober 2020, 16:21 WIB
Youngjae GOT7 ditudung lakukan kekerasan saat masih sekolah.
Youngjae GOT7 ditudung lakukan kekerasan saat masih sekolah. /Dok. NAVER

JAKSELNEWS.COM – Agensi Youngjae GOT7, JYP Entertainment, memberikan keterangan terkait tudingan yang dilontarkan kepada salah satu artisnya.

Sebelumnya pada Selasa, 20 Oktober 2020 kemarin, seorang netizen mengaku sebagai mantan teman sekelas Youngjae dan menuliskan tuduhan melalui sebuah komunitas daring bahwa Yongjae pernah terlibat dalam perundungan selama masa sekolahnya.

Netizen yang diketahui memiliki inisial ‘A’ tersebut mengungkapkan bahwa ia merupakan teman sekelas Youngjae di Mokpo Technical High School dan ia merupakan seorang disabilitas serta korban bullying yang dilakukan oleh Youngjae.

‘A’ kemudian menuduh Youngjae telah melakukan tindakan kekerasan kepadanya seperti memukul dan memalak.

Hal tersebut sontak langsung membuat geger para penggemar. JYP Entertainment pun tak tinggal diam dan langsung buka suara untuk menjelaskan cerita yang didapat langsung dari pihak Yongjae.

Agensi tersebut membenarkan bahwa terjadi konflik di antara keduanya, namun membantah tuduhan bahwa artisnya melakukan tindak kekerasan dan memalak.

“Kami telah mendiskusikan mengenai masalah ini dengan artis kami, Youngjae. Kami telah mendengar ceritanya bahwa pada saat itu terjadi konflik antara teman sekelas yang berujung perkelahian fisik, dan setelahnya, mereka tidak sempat untuk memiliki waktu untuk berdamai; namun, semua tuduhan terkait hal tersebut tidak benar,” jelas JYP Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

“Netizen mengatakan bahwa mereka telah menghubungi JYP Entertainment mengenai hal tersebut melalui email, tetapi kami tidak menerima email apa pun dari orang ini hingga saat ini. Kami akan berusaha untuk menghubungi orang tersebut dan menemukan kebenarannya, namun kami belum menerima respon apa pun hingga saat ini,” lanjut JYP Entertainment.

JYPE mengatakan bahwa pihaknya akan terus menelusuri masalah ini agar dapat mengambil langkah yang tepat.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x