Dibintangi oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Gong Yoo, Film ‘Wonderland’ Dikabarkan Rilis di Netflix

- 22 Oktober 2020, 13:00 WIB
Cast film "Wonderland"
Cast film "Wonderland" /allkpop

JAKSELNEWS.COM – Film blockbuster “Wonderland” yang dibintangi oleh Park Bo Gum, Suzy, Gong Yoo, Tang Wei, Choi Woo Sik, dan Jung Yoo Mi dikabarkan akan rilis serentak di seluruh dunia melalui platform streaming Netflix.

Hari ini Kamis, 22 Oktober 2020, seorang perwakilan dari Netflix Korea memberikan informasi terkait kabar tersebut, ia mengatakan bahwa kabar mengenai film tersebut akan dirilis di Netflix atau tidak masih dalam proses pertimbangan.

“Benar bahwa kami tengah mendiskusikan hal tersebut, tetapi belum ada konfirmasi,” ujar seorang perwakilan Netflix Korea.

“Wonderland” merupakan film yang menceritakan kisah kehidupan para karakter di dunia yang berbeda. Para karakter kemudian akan bertemu serta berinteraksi kembali dengan orang yang mereka cintai yang sebenarnya sudah tidak ada.

Suzy dan Park Bo Gum akan memerankan karakter sepasang kekasih yang sudah tidak bisa berkomunikasi di dunia nyata lantaran karakter yang diperankan oleh Park Bo Gum tengah mengalami koma. Karakter Suzy kemudian bertemu kembali dengan kekasihnya di Wonderland.

Sementara itu, Gong Yoo memerankan karakter seorang pria berumur 40 tahun yang merindukan mendiang istrinya (diperankan oleh Tang Wei) dan memohon untuk dipertemukan kembali dengannya di Wonderland. Sedangkan Jung Yoo Mi dan Choi Woo Sik memerankan karakter dua orang yang mengontrol bagaimana orang-orang itu dapat pergi ke Wonderland dan bertemu dengan orang yang mereka cintai.

Film “Wonderland” tengah menjadi sorotan lantaran film tersebut merupakan film pertama sutradara Kim Tae Yong setelah sembilan tahun tidak berkarya.

Sebelumnya, sutradara yang menggarap film tersebut telah dikenal karena kesuksesan yang didapat dari film bertajuk “Late Autumn” yang digarapnya.

Tak hanya itu, ia juga mendapat perhatian lantaran menjadikan istrinya sebagai peran utama wanita dalam film “Wonderland” serta aktor hits lainnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x