Disney Rilis Trailer Perdana Film Raya and The Last Dragon, Gabungan Unsur Avatar dan Indiana Jones

- 22 Oktober 2020, 11:29 WIB
Raya And The Last Dragon
Raya And The Last Dragon /Jurnal Garut/

JAKSELNEWS.COM – Disney telah merilis trailer perdana untuk film animasi terbarunya yang akan datang berjudul ‘Raya and The Last Dragon. Trailer berdurasi dua menit tersebut menggabungkan unsur Avatar dan Indiana Jones.

Raya and The Last Dragon menceritakan Kelly Marie Tran ( Star Wars: The Last Jedi ) tituler Raya yang sedang mencari naga terakhir yang diperankan Sisu (Crazy Rich Asians' Awkwafina), sehingga dirinya dapat menghentikan kejahatan Drunn yang meneror kerajaannya.

Sisu sendiri terjebak dalam tubuh manusia, maka dari itu Raya dan Sisu mulai bertualang untuk menemukan tubuh asli Sisu dan menyelamatkan kerajaan tempat tinggal Raya.

Dilansir Jakselnews.com pada 21 Oktober 2020 dari artikel Jurnalgarut.pikiran-rakyat.com berjudul ‘Disney's, Trailer Perdana 'Raya and the Last Dragon' : Gabungan Estetika Avatar dan Indiana Jones’.

Raya And The Last Dragon
Raya And The Last Dragon

Awalnya peran Raya akan disuarakan oleh Degrassi: alumni Generasi Berikutnya Cassie Steele, namun digantikan oleh Kelly Marie Tran pada bulan Agustus lalu yang menjadikannya sebagai aktris Asia Tenggara pertama yang memimpin sebuah film di Disney Animation Studios.

Raya and The Last Dragon juga akan menjadi film pertama Disney yang mengambil latar belakang cerita dari Asia Cerita.

Film ini sebelumnya dikabarkan akan dirilis bulan November 2020, namun karena pandemic covid-19 yang belum selesai, perilisan film Raya and The Last Dragon terpaksa ditunda.

Disutradarai oleh Don Hall dan Carlos López Estrada dan ditulis oleh Paul Briggs dan John Ripa, Ray and the Last Dragon dibintangi Kelly Marie Tran dan Awkwafina. Film animasi ini tayang perdana pada 12 Maret 2021.***(Rifki Alanudin/Jurnal Garut)

Editor: Husain F.P

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x