Akui Pacaran Settingan dengan Rio Ramadhan, Kekeyi Terbawa Perasaan!

- 22 Oktober 2020, 19:12 WIB
Kekeyi curhat soal kerinduan pada sang ayah
Kekeyi curhat soal kerinduan pada sang ayah /

JAKSELNEWS.COM - Nama Kekeyi Putri Cantikka selalu saja menyita perhatian. Setelah belum lama ini beredar fotonya bak putri salju, kini Kekeyi memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Publik sempat merasa hubungan Kekeyi dan aktor Rio Ramadhan adalah settingan. Namun sampai mereka dikabarkan putus, belum ada klarifikasi resmi dari selebgram ini.

"Pacaran nggak boleh, awalnya iya memang settingan," kata Kekeyi dalam acara Okay Boss di Trans7 kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Mendengar jawaban dari Kekeyi, Billy Syahputra lantas bercerita pernah bertemu dengan Rio di pertandingan sepakbola. Saat itu Rio datang bersama seorang wanita yang diduga adalah kekasihnya.

"Pas rame pacaran sama kamu itu, Rio pernah nonton bola di senayan. Dia sama pacarnya, gandengan," kata Billy.

Meski hubungan itu diakuinya adalah settingan, Kekeyi tidak menampik bahwa dirinya jatuh hati sungguhan dengan Rio. Namun sang ibunda tidak menyetujui jika Kekeyi bersama dengan Rio Ramadhan.

"Aku merasa omongan mama memang benar," kata Kekeyi.

Kekeyi yang tahu diselingkuhi oleh Rio Ramadhan pun menjadi sakit hati. Dari sanalah ia tahu omongan ibunya benar setelah putus.

"Aku jadi ngerti kenapa mama melarang. Mama selalu bilang jangan deh jangan. Sekarang baru kerasa omongan itu benar," tambah Kekeyi.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x