Tayang Online Sore Ini, Berikut Cara Beli Tiket Film ‘Story of Kale: When Someone’s In Love’

- 23 Oktober 2020, 13:16 WIB
Poster film 'Story of Kale: When Someone's in Love'.
Poster film 'Story of Kale: When Someone's in Love'. /Visinema

JAKSELNEWS.COM – Film “Story of Kale: When Someone’s In Love” akan tayang hari ini Jumat, 23 Oktober 2020.

Film tersebut bercerita mengenai kisah Kale (diperankan oleh Ardhito Pramono), karakter pria dari film “Nanti Kita Cerita Hari Ini”, sebelum bertemu dengan Awan (diperankan oleh Rachel Amanda) dan masa lalu Kale ketika ia tengah menjalin hubungan dengan Dinda (diperankan oleh Aurelie Moeremans).

Digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko dan penulis naskah Irfan Ramli, film ini mengangkat isu toxic relationship yang banyak ditemukan terjadi di masyarakat, namun sering kali tidak disadari.

Tak hanya mengenai kekerasan dalam sebuah hubungan, toxic relationship juga berkaitan dengan mental yang dirasakan oleh para orang yang terlibat di dalam hubungan tersebut.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Tasikmalaya berjudul Film ‘Story of Kale: When Someone's In Love’ Tayang Online Sore ini, Berikut Cara Beli Tiketnya!, karakter Dinda dalam film tersebut akan terlibat dalam sebuah hubungan yang tidak sehat dengan kekasih sebelumnya dan juga Kale.

Aurelie sendiri mengaku ia pernah mengalami hal yang sama dengan karakter yang diperankannya, sehingga tak sulit baginya untuk mendalami karakter Dinda. Bahkan menurutnya, salah satu adegan dalam film tersebut mengingatkannya akan luka lamanya.

Ardhito Pramono pun juga mengatakan bahwa karakter Kale dalam film “Story of Kale: When Someone’s In Love” akan menunjukan sisi emosional dan ketidakstabilannya dalam bersikap yang tentunya berbeda dari film “NKCTHI”.

Lebih lanjut, film ini juga diramaikan oleh personel Band Arah, yakni Saloka, Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert pohan dan Hanum Azizah.

Ardhito Pramono juga ikut menyumbang lagu yang diciptakannya sebagai soundtrack dari film “Story of Kale: When Someone’s In Love”.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x