Jiplak Video Klip IU, Via Vallen Diserbu Warganet!

- 24 Oktober 2020, 10:53 WIB
Via Vallen
Via Vallen /@viavallen/

JAKSELNEWS.COM - Jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan kabar video klip terbaru milik Via Vallen. Video klip bertajuk 'Kasih Dengarkanlah Aku' dinilai menjiplak keseluruhan isi MV 'Above the Time' milik IU.

Postingan yang beredar di akun gosip Instagram Lambe Turah tersebut lantas dikomentari oleh netter. Sebagian menganggap tidak kaget akan kabar tersebut, pasalnya diketahui Via Vallen memang dikenal sebagai tukang jiplak.

"Kok gak kaget ya (oh karena mungkin sudah terbiasa melihat) kan emang suka...." tulis netizen di kolom komentar.

"Emang ratu cover kan?" tulis warganet menimpali.

"Emang kapan dia pernah bikin karya sendiri," timpal netter lainnya.

"Wah yang dicontek IU pula. Mantaplah jadi bulan-bulanan fansnya gak cuma disini, tapi disono juga. Penasaran gue itu konsep yang minta siapa," kata netter yag lainnya.

"Kalau gak jiplak bukan VV namanya," tulis netter lainnya.

Hampir sebagian besar komentar netter menghujat penyanyi bernama asli Maulidia Octavia itu. Bahkan mereka juga menyerang akun Instagram pribadi penyanyi asal Surabaya itu untuk memberikan klasifikasinya.

Sebelumnya diberitakan komunitas online Korea Selatan tengah heboh karena seorang netizen Korea menemukan video musik penyanyi Indonesia yang sangat mirip dengan video musik IU untuk "Above the Time."

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x