Sah! Aldi Taher Resmi Menikah dengan Salsabilih

- 25 Oktober 2020, 09:21 WIB
Aldi Taher menikah ketiga kalinya
Aldi Taher menikah ketiga kalinya /Vina/Klik Seleb



JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia tengah menghampiri pasangan Aldi Taher dan Salsabilih. Pasangan ini akhirnya resmi dalam ikatan pernikahan pada Sabtu (24/10) kemarin.

Hal ini ramai dibicarakan di sosial media usai salah satu akun gosip memposting video pernikahan Aldi Taher. Dalam video pendek yang beredar nampak Aldi dan Salsabilih duduk bersama.

Aldi Taher mempersunting Salsabilih dengan mas kawin seperangkat alat sholat, uang tunai sebesar Rp 241.020 dan emas 50 gram.

Postingan Aldi Taher menikah dengan Salsabilih yang ramai di akun gosip Instagram
Postingan Aldi Taher menikah dengan Salsabilih yang ramai di akun gosip Instagram Instagram Ifotainment


Sebelumnya diketahui pernikahan ini pernah direncanakan akan berlangsung pada September 2020. Namun karena pandemi corona belum usai, pernikahan diundur menjadi Sabtu (24/10) kemarin.

Aldi Taher telah melamar perempuan yang beda usia 16 tahun dengannya itu di Palembang pada pertengahan Juli 2020 lalu. Ini merupakan pernikahn ketiga kalinya bagi Aldi Taher.

Dia sebelumnya diketahui menikah dengan Dewi Perssik. Dari pernikahan seumur jagung itu keduanya belum dikaruniai buah hati. Aldi kemudian menikah dengan Georgia Aisyah dan dikaruniai dua orang buah hati.

Aldi Taher kini menjadi perbincangan publik dan dianggap warganet adalah tukang spam di kolom komentar artis ternama. Hal itu dikarenakan gaya mengajinya dimana saja yang menuai sorotan. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x