The Fact Music Awards 2020 Umumkan Lineup Kedua, Stray Kids dan TXT akan Ikut Ramaikan

- 30 Oktober 2020, 08:43 WIB
The Fact Music Awards diselenggarakan secara online dan tanpa audiens.
The Fact Music Awards diselenggarakan secara online dan tanpa audiens. /Soompi

JAKSELNEWS.COM – The Fact Music Awards baru saja umumkan daftar lineup kedua untuk acaranya yang akan digelar akhir tahun 2020 mendatang.

Sebelumnya, The Fact Music Awards telah mengumumkan bahwa BTS, TWICE, MAMAMOO, ITZY, dan (G)I-DLE akan hadir untuk ramaikan ajang penghargaan tahunan tersebut.

Hari ini Jumat, 30 Oktober 2020, salah satu panitia penyelenggara acara memberikan konfirmasi bahwa Stray Kids, TXT, ATEEZ, CRAVITY, dan Weeekly akan ikut hadir dan berikan penampilannya.

Stray Kids merupakan boy group yang debut pada tahun 2018 lalu. Grup beranggotakan delapan orang itu terkenal dengan kemampuan para anggotanya dalam memproduksi lagunya sendiri serta penampilannya di panggung yang selalu powerful.

Beberapa saat yang lalu, Stray Kids baru saja merilis album studio pertamanya bertajuk “GO (GO LIVE)” dan versi repackage-nya, “IN (IN LIFE)”.

Selanjutnya, ada TXT, grup asal Big Hit Entertainment yang debut pada tahun 2019 dan telah menerima berbagai macam rookie awards. Boy group beranggotakan lima orang itu terkenal dengan konsep albumnya yang unik dan beberapa saat yang lalu, mereka baru saja merilis mini album ketiganya berjudul “Minisode 1: Blue Hour”.

Sementara itu, ATEEZ telah mendapatkan banyak popularitas di seluruh dunia lantaran koreografinya dan penampilannya yang dikenal memiliki ciri khasnya tersendiri. Grup tersebut baru saja merilis mini album mereka yang kelima bertajuk “Zero: Fever Part. 1” pada musim panas 2020 lalu.

Berada di bawah naungan Starship Entertainment, CRAVITY merupakan grup yang baru debut tahun 2020 dan beranggotakan sembilan orang. Meski pun terbilang masih rookie, CRAVITY telah banyak memiliki pencapaian, salah satunya jumlah penjualan albumnya yang mengesankan. Ada pun Weeekly merupakan girl group asal Play M Entertainment yang juga baru debut di tahun 2020.

Tahun ini, ajang penghargaan The Fact Music Awards akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya, yakni secara virtual dan tanpa audiens.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x