Kronologi Chanyeol EXO Terseret Isu Perselingkuhan, SM Entertainment Justru Memilih Bungkam!

- 30 Oktober 2020, 07:38 WIB
Netizen Tiongkok buktikan rumor kencan Chanyeol adalah palsu.
Netizen Tiongkok buktikan rumor kencan Chanyeol adalah palsu. //Dok. Koreaboo

JAKSELNEWS.COM - Nama Chanyeol EXO mendadak ramai dibicarakan. Dia disebut-sebut suka mempermainkan perasaan wanita karena pernah berselingkuh dengan lebih dari 10 orang wanita.

Hal ini diungkapkan oleh seseorang yang diduga pernah menjadi kekasih artis berusia 27 tahun itu. Pada Kamis (29/10) kemarin beredar sebuah postingan berisikan pengakuan tersebut. Dengan lantang dia menjelaskan bahwa idol asuhan SM Entertainment itu pernah tertangkap tengah berselingkuh dengan banyak wanita saat mereka masih berpacaran.

Kronologi Perselingkuhan Chanyeol EXO

Mengutip laman Koreaboo, seseorang tiba-tiba mengaku sebagai mantan kekasih Chanyeol EXO mengklaim mereka dekat akibat dikenalkan. Sejak itu mereka intens berkomunikasi dan akhirnya berkencan. Dia mengetahui idol kelahiran 27 November tersebut berselingkuh di hari jadi hubungan mereka ketiga tahun.

"Saat mendekati hari jadi kami ke-3 aku menemukan fakta menyedihkan. Aku mencoba untuk tidak mempercayainya namun hal itu salah. Aku melihat dan mendengarnya sendiri. Selama tiga tahun berpacaran kamu menjadi yang pertama dan one night stand bagi orang lain," tulis seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasih Chanyeol EXO tersebut.

Dia juga menyebut bahwa Chanyeol berselingkuh dengan member girlband, DJ, penari, hingga masih banyak lagi wanita lainnya. Setelah mereka putus, dia menyebutkan bahwa Chanyeol menghubunginya dan meminta hubungan mereka kembali baik-baik saja. Chanyeol disebut tidak menyangkal bahwa dirinya berselingkuh.

"Hal lucu lain adalah ketika aku menyebutkan nama yang menjadi selingkuhanmu, kamu tidak menyangkal itu semua. Apa yang membuatku begitu bodoh selama tiga tahun ini," tulisnya lagi.

Beredar Foto Chanyeol EXO

Untuk melindungi Chanyeol dari kejaran paparazzi ataupun kariernya sebagai seorang member boyband, dia bahkan menyembunyikan hubungan mereka. Bahkan tidak ada sedikitpun jejak digital selama tiga tahun berkencan. 

"Aku menyembunyikan semuanya. Beberapa foto yang kuambil untuk melindungi kariermu. Aku tidak pernah memberitahu teman-temanku bahwa sedang berpacaran dengan seorang artis. Itu tidak kulakukan sama sekali karena takut akan bocor di publik. Aku percaya ketika kau mengatakan bahwa jika ada masalah dalam kariermu karena wanita, kau akan bunuh diri," kata dia.

SM Entertainment Bungkam Tanggapi Rumor Chanyeol EXO

Hal mengejutkan datang dari pihak agensi yang menaungi Chanyeol. SM Entertainment memilih bungkam atas kasus yang tengah menimpa anak asuhannya itu. SM Entertainment merilis pernyataan resmi mereka dan menyebutkan bahwa tidak berada dalam posisi untuk mengklarifikasi rumor itu.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x