D.O EXO Kembali Bintangi Film, EXO-L: EXO Ambil Alih Industri Film

- 14 Oktober 2020, 14:12 WIB
D.O EXO
D.O EXO /theqoo/

 

 

JAKSELNEWS.COM - Do Kyungsoo atau lebih dikenal sebagai D.O EXO dikabarkan segera kembali ke layar kaca. D.O EXO disebut akan memerankan sebuah film berjudul The Moon. Memiliki genre science-fiction dan proses syuting akan dimulai di awal tahun 2021.

The Moon menceritakan tentang dua orang laki-laki yang sedang putus asa, karena seorang dari mereka terdampar di luar angkasa disebabkan oleh kecelakaan. Sedangkan seorang lagi berusaha membawanya kembali ke bumi dengan selamat.

Salah satu vokalis utama boy group EXO ini berperan sebagai laki-laki yang terjebak di bulan. Lawan mainnya ialah pemain film terkenal, Seol Kyung Gu. Bermain peran menjadi seorang laki-laki yang bekerja di sebuah observatorium. Memiliki karakter penyendiri dan tidak sengaja terhubung dengan laki-laki yang terdampar di luar angkasa.

Dilansir dari Koreaboo, The Moon juga disutradarai oleh sutradara Along With The Gods 2, yang berarti film ini menjadi reuni antara D.O EXO dengan Kim Yonghwa.

Saat ini, D.O EXO masih menjalani wajib militer yang dimulai pada 1 Juli 2019. Lalu akan selesai pada 25 Januari 2021.  

Kabar ini disambut hangat oleh para EXO-L, yang langsung masuk dalam trending topic di Twitter. Para EXO-L sangat antusias menanti kepulangan idola mereka dari wajib militer. Juga tidak sabar ingin menyaksikan kemampuan akting D.O EXO di layar kaca.

“Semakin kupikirkan, semakin membuatku gila! Sutradara Kim Yonghwa memilih Kyungsoo bermain film sci-fic? Sebagai pemeran utama? Biaya produksi film sangat tinggi? Wah, Dia benar-benar akan mendapat penghargaan Oscar..” cuitan dengan nama sm give ksoo a.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini