EXO-L Merapat, Chen EXO Umumkan Comeback

- 9 Oktober 2020, 13:57 WIB
Chen EXO
Chen EXO /Soompi

 

 

JAKSELNEWS.COM - Chen EXO membuat sebuah pengumuman tadi malam, tepatnya 8 Oktober 2020. Dikabarkan bahwa Chen EXO akan segera comeback dan langsung menjadi trending topic di Twitter.

Dilansir dari Soompi, pemilik nama lengkap Kim Jongdae ini disebutkan akan comeback dengan single berjudul Hello. Single tersebut akan rilis pada 15 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB.

Teaser image comeback Chen EXO
Teaser image comeback Chen EXO /Soompi

Kabar tersebut disambut gembira oleh EXO-L, penggemar EXO yang menantikan aktivitas grup idola mereka. EXO-L meramaikan media sosial seperti Twitter dengan beberapa cuitan berikut:

“Kalian ingat ketika penyanyi Adele hiatus dalam waktu yang lama lalu kembali dengan lagu Hello dan lagu itu memecahkan banyak rekor.. yeah” tulis akun bernama pocketboychen.

“Lagu terbaru Chen berjudul Hello, ini membuatku takut pada awalnya, karena dalam judul bahasa Korea, Annyeong dapat berarti sapaan dan ucapan selamat tinggal, dan hal itu sulit ditentukan tanpa adanya konteks atau nada bicara. Namun, judul dalam bahasa Inggris benar-benar meyakinkanku bahwa ini berarti sapaan, Chen mengklarifikasi kesalahpahaman. Terima kasih king!” cuitan dari akun bernama imexotrashtbh.

"Thank you for the art Jongdae," tulisan dari akun bernama hourly jongdae.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x