Baru Comeback Solo, Chen EXO Langsung Umumkan Ini

- 16 Oktober 2020, 14:08 WIB
Chen Exo.
Chen Exo. /Dok. Soompi

 

 

JAKSELNEWS.COM - Chen EXO baru saja merilis single terbarunya pada 15 Oktober 2020. Single tersebut berjudul Hello yang memiliki makna ketakutan serta ketidakmampuan yang dirasakan seseorang, yang hanya mampu mengatakan ‘halo’ dan berharap orang yang dikasihinya baik-baik saja.

Sehari setelah single Hello rilis, Chen EXO membuat penggemar terkejut. Bagaimana tidak? Pasalnya vokalis utama boy group EXO tersebut diumumkan akan menjalani wajib militer mulai 26 Oktober 2020, yang berarti 10 hari dari sekarang.

“Halo, ini Chen. Apa kalian sehat? Cuaca seringkali berubah-ubah akhir-akhir ini.

Musim panas telah berlalu dan dalam sekejap sudah musim gugur. Alasanku menulis ini kepada kalian adalah untuk memberitahu bahwa aku akan menjalani wajib militer pada 26 Oktober 2020 dan berpamitan kepada kalian melalui surat ini.

Selama wajib militer, aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas-tugas, juga menjaga kesehatan fisik dan mental dengan baik. Sehingga aku dapat menunjukkan perkembangan dan kemajuan ku ketika aku kembali dan menyapa kalian lagi.

Saat itu terjadi, aku harap kalian semua akan tetap indah dan sehat seperti sekarang!! Aku selalu bersyukur dan berterima kasih pada kalian, aku sayang kalian,” tulisan tangan Chen dalam suratnya untuk EXO-L, dikutip dari Soompi.

Kabar ini seketika naik menjadi trending topic. Para EXO-L terkejut karena berita mendadak ini, namun tetap mendukung keputusan idola mereka.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x