Film ‘Insidious 5’ Dijadwalkan Rilis Tahun 2022, Patrick Wilson akan Debut sebagai Sutradara

- 30 Oktober 2020, 09:25 WIB
Patrick Wilson siap debut sebagai sutradara melalui film “Insidious 5”
Patrick Wilson siap debut sebagai sutradara melalui film “Insidious 5” /MovieWeb

JAKSELNEWS.COM – Patrick Wilson siap debut sebagai sutradara melalui film “Insidious 5” yang rencananya akan rilis pada tahun 2022.

Kabar mengenai Patrick Wilson yang akan menjadi sutradara untuk sekuel film horror tersebut diumumkan oleh Blumhouse melalui akun resmi Twitternya.

“Baru saja memberikan pengumuman pada #BlumFest2020: Josh dan Dalton Lambert akan kembali! @patrickwilson73 dan @tysimpkinsactor akan kembali untuk #Insidious5, rilis tahun 2022. Film ini akan menjadi debut Patrick Wilson sebagai sutradara. @sonypictures @InsidiousMovie,” tulis akun Twitter @blumhouse.

Meski belum mengumumkan tanggal spesifik kapan film “Insidious 5” akan dirilis, studio produksi menjadwalkan film tersebut untuk tayang perdana pada tahun 2022.

Sebelumnya, film “Insidious” telah menuai kesuksesan dan meraup keuntungan hingga $540 juta dolar Amerika Serikat dari modal awal $26.5 juta dolar.

Patrick Wilson pun ungkapkan rasa senangnya lantaran ia akan debut sebagai sutradara melalui “Insidious 5”.

“Saya merasa terhormat dan senang memiliki kesempatan untuk menggarap sekuel film ‘Insidious’, terutama kesempatan untuk dapat membongkar semua yang Lambert alami 10 tahun yang lalu, serta konsekuensi dari pilihannya,” ujar Wilson.

Aktor yang selanjutnya juga akan berperan sebagai sutradara tersebut mengatakan bahwa ia bersyukur dapat dipercaya untuk melanjutkan film horor itu.

“Menjadi sutradara film merupakan salah satu momen berharga bagi saya, saya sangat bersyukur dapat dipercaya untuk melanjutkan cerita menyeramkan ini,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: MovieWeb


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah