Bersiap, Ini Deretan Grup dari Agensi 'Big 4' yang Akan Debut

- 2 November 2020, 17:09 WIB
agensi big 4 K-Pop
agensi big 4 K-Pop /

 

JAKSELNEWS.COM - Anda seorang Kpopers? Grup mana yang Anda sukai? Atau Anda adalah penggemar dari satu agensi? Selamat, agensi yang disebut sebagai "big 4" dikabarkan segera mendebutkan grup terbaru masing-masing.

Agensi "big 4" merupakan sebutan yang diberikan kepada empat agensi hiburan di Korea Selatan yang dianggap sebagai trendsetter dan mendominasi. Mereka juga dinilai telah membuka jalan bagi Kpop di dunia Internasional.

Penasaran? Jakselnews telah merangkum 4 grup dari agensi "big 4" yang direncakan segera debut.

JYP Entertainment - NiziU

Girl grup NiziU.
Girl grup NiziU. /instagram/@niziu.withu

Memiliki visi menarik, yaitu globalisasi melalui lokalisasi. Dibentuk melalui ajang survival yang diadakan di seantero Jepang bernama Nizi Project. Dari ajang tersebut dihasilkan 9 orang yang akan debut, yaitu Mako, Riku, Rima, Rio, Maya, Mihi, Mayuka, Ayaka, dan Nina. Nama NiziU bermakna berbagai orang yang membawa warna berbeda seperti pelangi dan berkumpul untuk menghasilkan warna cahaya yang indah. Sebelum debut resmi, mereka pernah merilis mini album digital berjudul Make You Happy pada 30 Juni 2020.

SM Entertainment - aespa

SM Entertainment mengumumkan jadwal resmi rilis debut girl grup baru Aespa.
SM Entertainment mengumumkan jadwal resmi rilis debut girl grup baru Aespa. Allkpop

Nama aespa berasal dari 'avatar experience aspect', yang artinya dapat merasakan dunia baru melalui avatar diri kalian yang lain. Terdiri dari 4 personel, yaitu Karina, Winter, Ningning, dan Giselle.

Karina sendiri pernah muncul dalam MV Want milik Taemin dan tampil bersama Kai EXO. aespa merupakan grup pertama yang memiliki dua konsep, yaitu personel nyata di dunia nyata dan avatar di dunia virtual yang bisa saling berinteraksi dan melakukan promosi. aespa dikonfirmasi akan debut pada 17 November 2020 nanti.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x