Ungkap Dirinya Positif Covid-19, Melaney Ricardo Ceritakan Gejala yang Dirasakan

- 3 November 2020, 10:19 WIB
Melaney Ricardo positif covid-19
Melaney Ricardo positif covid-19 /Melaney Ricardo

JAKSELNEWS.COM - Presenter Melaney Ricardo baru saja mengumumkan jika dirinya baru saja terpapar Covid-19 setelah satu bulan tak tampil di layar televisi..

Melaney Ricardo mengaku jika virus tersebut telah menyerang tubuhnya sejak awal Oktober 2020, bahkan dirinya tidak menyangka akan terpapar Covid-19.

Mulanya, Melaney Ricardo bercerita jika tubuhnya merasa kurang vit dan mudah lelah, ia pun berfikir jika hal yang tersebut hanya karena kelelahan saja.

"Jadi awal bulan Oktober syuting untuk Call Me Mell, aku mulai merasa menggigil, kedinginan," ungkap Melaney Ricardo seperti dikutip dari unggahan video YouTube terbarunya pada 2 November 2020.

"Dan saat itu memang kondisi sedang lelah banyak pekerjaan dan sedang melakukan diet dan sempat menjadi vegetarian," sambung Melaney, dilansir Jakselnews.com pada 3 November 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Melaney Ricardo Positif Covid-19, Akui Tak Menyangka hingga Ceritakan Kronologinya.

Ibu dua anak tersebut merasa tubuhnya menunjukkan gejala aneh seperti nyeri di persendian dan dirinya merasa kedinginan hingga menggigil.

"Dan yang paling aku rasain, semua persendian aku dan tulang ngilu parah, besoknya aku batalin semua pekerjaan aku mual tapi gak bisa muntah," jelas Melaney Ricardo.

Menyadari kondisi tubuhnya yang semakin menurun, Melaney Ricardo pun memutuskan untuk pergi ke dokter dan melakukan swab test.

Tak disangka, Melaney Ricardo pun dinyatakan positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah