Ikuti Alur Sidang Lanjutan, Nama Baik Johnny Depp dan Amber Heard Dipertaruhkan

- 3 November 2020, 11:46 WIB
Johnny Depp dan Amber Heard: Usai mengakhiri sidang pencemaran nama baik dengan mantan kekasih, Johnny Depp, Amber Heard mantap menjalin hubungan dengan Bianca Butti.
Johnny Depp dan Amber Heard: Usai mengakhiri sidang pencemaran nama baik dengan mantan kekasih, Johnny Depp, Amber Heard mantap menjalin hubungan dengan Bianca Butti. /

JAKSELNEWS.COM - Persidangan antara mantan pasangan Johnny Depp dan Amber Heard telah berjalan selama tiga bulan.

Persidangan tersebut berisi tuduhan tentang kekerasan dalam rumah tangga yang serius meski sudah dibantah terus menerus.

Kemarin tanggal 2 November 2020, sidang kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh News Group Newspaper, penerbit The Sun ke Johnny Depp dibacakan.

Deep mengajukan tuntukan kepada Amber Heard sebesar 50 juta dollar AS terkait kolom komentar yang Amber tulis.

"Ini baru putaran pertama," kata Mark Stephens, pakar hukum media di firma hukum Howard Kennedy, dilansir Jakselnews.com pada 3 November 2020 dari artikel Tasikmalaya.pikiran-rakayat.com berjudul Gelar Sidang Lanjutan, Reputasi Johnny Depp dan Amber Heard Dipertaruhkan.

Siapapun yang kalah akan naik banding.

"Ada terlalu banyak hal yang tidak bisa mereka lakukan, tetapi menurut saya apakah pengajuan banding tersebut akan berhasil? Tidak. Itu akan menjadi ronde kedua," lanjut Stephens.

Selain itu, pihak Amber Heard dan pengacaranya menggugat balik Johnny Depp atas tuduhannya yang mengatakan Amber berbohong terkait KDRT.

Emily Cox, mitra dan pakar media di firma hukum Stewarts menilai bahwa putusan pada tanggal 2 November kemarin sangat penting, terlepas dari siapa yang kalah dan menang.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x