Kabar Gembira, BTS Dikonfirmasi Hadir di Melon Music Awards 2020

- 3 November 2020, 12:36 WIB
BTS
BTS /

JAKSELNEWS.COM – Melon Music Awards 2020 baru saja mengumumkan artis pertama yang akan hadir dalam acara ajang penghargaan tahunan tersebut.

Artis pertama yang dikonfirmasi untuk hadir di Melon Music Awards 2020 adalah BTS. Sebelumnya pada Melon Music Awards 2019, BTS juga memberikan penampilan spektakuler yang persiapannya memakan waktu hingga tiga bulan.

Grup beranggotakan tujuh orang tersebut menampilkan total 11 lagu pada acara Melon Music Awards yang digelar tahun 2019 lalu termasuk “Intro: Persona”, “Boy In Luv”, “Boy With Luv”, “Mikrokosmos”, dan “Dionysus”.

Tak hanya memberikan penampilan, BTS juga memenangkan Penghargaan Utama dengan total delapan penghargaan, beberapa di antaranya meliputi Best Album, Best Artist, Best Song, dan Best Record.

Diadakan selama sepekan mulai tanggal 2 hingga 5 Desember, acara tersebut akan diadakan secara untact atau daring dan tanpa penonton karena pandemi COVID-19.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Melon Music Awards 2020 akan diadakan dengan konsep baru, yaitu dengan konsep “MMA Week” yang akan menampilkan konser, video spesial, playlist, majalah digital, dan konten-konten menarik lainnya selama lima hari.

Melon Music Awards kali ini akan memanfaatkan penggunaan teknologi untuk menghubungkan para artis dan penggemarnya di seluruh dunia.

Sementara itu, lineup artis lainnya yang akan hadir di acara tersebut belum diumumkan oleh pihak penyelenggara.

Bagaimana, ARMY, apakah Anda tidak sabar untuk melihat penampilan BTS di Melon Music Awards 2020?***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x