Ditalak Cerai Suami, Ratu Felisha Buka Suara

- 5 November 2020, 09:56 WIB
Ratu Felisha
Ratu Felisha /Instagram Ratu Felisha

JAKSELNEWS.COM - Kabar mengejutkan dari artis cantik Ratu Felisha. Wanita berusia 38 tahun itu ditalak cerai oleh sang suami usai menikah selama empat tahun.

Dalam laman Instagram pribadinya, Ratu Felisha akhirnya buka suara terkait kabar tersebut. Dia membenarkan bahwa rumah tangganya sedang di ujung tanduk.

Instastory Ratu Felisha
Instastory Ratu Felisha Instagram Ratu Felisha

"Sehubungan dengan pemberitaan tentang gugatan cerai suami saya di pengadilan agama, dengan ini saya perlu klarifikasi agar beritanya tidak menyudutkan saya ataupun suami saya," kata dia di laman Instagram Story pada Kamis (5/11).

Dia juga mengatakan telah sepakat dengan sang suami untuk berpisah secara baik-baik. "Bahwa kami berdua juga telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," tambah dia.

Wanita yang kerap memamerkan kemolekan tubuhnya di sosial media pun mengakui bahwa permohonan talak itu atas permintaan dirinya. Dia mengaku tidak bisa melakukannya ke pengadilan karena suatu hal.

"Namun karna saya tidak akan datang di sidang pengadilan, maka saya yang minta kepada suami untuk mengajukan gugatan di pengadilan agama. Demikian klarifikasi saya atas berita kondisi rumah tangga kami.. wassalam," tutup Feli.

Sidang perdana perceraian tersebut akan digelar pada 19 November mendatang. Agenda pertama adalah mediasi dari kedua belah pihak. Sidang tersebut juga akan digelar secara online mengingat pandemi Covid-19 masih belum usai.

Sebelumnya diketahui Ratu Felisha dan Ari Pujianto menikah pada 30 April 2016. Ini merupakan pernikahan kedua Ratu Felisha. Dari pernikahan keduanya itu, Ratu Felisha belum juga dikaruniai momongan. Padahal dia sudah melakukan program bayi tabung agar bisa mendapatkan keturunan dari Ari Pujianto.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x