Diadaptasi dari Webtoon, Ini Deretan Aktor yang akan Adu Akting dalam Drama Terbaru tvN ‘Navillera’

- 9 November 2020, 12:00 WIB
Park In Hwan, Song Kang, Na Moon Hee, dan Hong Seung Hee akan bintangi drama terbaru tvN “Navillera”.
Park In Hwan, Song Kang, Na Moon Hee, dan Hong Seung Hee akan bintangi drama terbaru tvN “Navillera”. /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Park In Hwan, Song Kang, Na Moon Hee, dan Hong Seung Hee telah dikonfirmasi untuk bintangi drama terbaru tvN berjudul “Navillera”.

Dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2021 mendatang, drama Korea “Navillera” merupakan drama adaptasi Webtoon dengan judul yang sama.

Drama tersebut mengisahkan cerita Duk Chool yang mulai mempelajari ballet di usianya yang ke-70 tahun, dan seorang ballerino berusia 23 tahun bernama Chae Rok yang kehilangan arah saat meraih mimpinya.

“Navillera” akan menceritakan kisah “perkembangan” seseorang dalam meraih mimpinya, sebab hidup hanya sekali.

Sebelumnya, “Navillera” dirilis pertama kali pada tahun 2016 dan telah banyak meraih popularitas di Webtoon dengan rating 9.9 dari 10.

Sutradara Han Dong Hwa yang telah terkenal dengan karya-karyanya seperti “Squad 38”, “Bad Guys 2”, dan “Miss Lee” kabarnya akan menggarap drama tersebut, sedangkan naskah drama akan ditulis oleh Lee Eun Mi yang sebelumnya menulis naskah drama “Tunnel”.

Park In Hwan nantinya akan memerankan karakter seorang pria bernama Duk Chool yang telah pensiun dari pekerjaannya sebagai seorang pengantar surat. Ia memiliki mimpi tersembunyi sebagai seorang ballerino di usianya yang sudah tua.

Ia kemudian menantang dirinya untuk mempelajari ballet dan mulai menggapai mimpinya. Sebelumnya, Park In Hwan telah menunjukkan kemampuannya dalam berakting melalui film “E.X.I.T” dan “Miss Granny” serta drama “Liver or Die”.

Sementara itu, Song Kang akan memerankan karakter Chae Rok, seorang pria yang baru mulai mempelajari ballet dan memiliki talenta yang luar biasa. Ia sebelumnya tidak pernah memikirkan hal lain selain sepak bola, namun setelah menonton sebuah pertunjukan ballet, Chae Rok merasakan suatu perasaan yang tidak bisa dijelaskan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x