Rilis Tahun 2022, Film ‘A Quiet Place 3’ akan Digarap oleh Jeff Nichols

- 10 November 2020, 09:47 WIB
A Quiet Place: Part II baru saja merilis teaser trailernya. Film besutan John Krasinsky ini akan tayang pada 2020 mendatang./
A Quiet Place: Part II baru saja merilis teaser trailernya. Film besutan John Krasinsky ini akan tayang pada 2020 mendatang./ /IMDb.com

JAKSELNEWS.COM – Jeff Nichols dikonfirmasi untuk sutradarai dan tulis naskah film “A Quiet Place 3” karya John Krasinski.

Paramount Pictures baru saja mengumumkan bahwa sekuel ketiga dari film “A Quiet Place” sudah resmi akan segera diproduksi, sedangkan film “A Quiet Place Part II” yang awalnya dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2020 mendatang terpaksa mengalami penundaan hingga tahun 2021.

John Krasinski pun akan kembali menuliskan idenya untuk sekuel ketiga film tersebut setelah dirinya menggarap dua film sebelumnya.

Menurut sumber, Jeff Nichols akan menuliskan naskah film “A Quiet Place 3” berdasarkan ide dari Krasinski. Saat ini, alur cerita film tersebut telah selesai ditulis dan dikabarkan merupakan spin-off yang akan mengeksplor bagian baru dari dua cerita sebelumnya.

Sedangkan terkait para pemain, studio belum memberikan kabar mengenai apakah Emily Blunt akan kembali dalam film ketiga atau tidak.

Jeff Nichols nantinya akan membawa suasana baru untuk film ketiga “A Quiet Place”. Film tersebut direncanakan akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Sebelumnya, Jeff Nichols telah mendapatkan popularitas dari film “Take Shelter” yang rilis pada 2011 lalu dan film “Mud” yang rilis pada tahun 2012 serta dibintangi oleh Matthew McConaughey. Selanjutnya, ia juga sempat menggarap film “Midnight Special” dan “Loving” yang dirilis pada tahun 2016.

Sementara itu, “A Quiet Place” merupakan film bergenre thriller yang pertama kali tayang di layar lebar pada tahun 2018 lalu dengan budget awal $17 juta dolar Amerika Serikat. Film tersebut kemudian menuai kesuksesan dan meraup keuntungan hingga $340 juta dolar Amerika Serikat dari seluruh dunia.

Sekuel “A Quiet Place Part II” akan menceritakan kelanjutan kisah keluarga Abbott setelah kejadian yang mereka alami di film pertama.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: MovieWeb


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x