Warner Bros. Umumkan Tanggal Rilis Film ‘Fantastic Beasts 3’, Syuting Lanjut Tanpa Johnny Depp

- 10 November 2020, 08:59 WIB
 Fantastic Beasts 3.
Fantastic Beasts 3. /rwitter.com / @GSCinemas

JAKSELNEWS.COM – Warner Bros. baru saja mengumumkan tanggal rilis terbaru untuk film “Fantastic Beasts 3” setelah sepekan lalu beredar kabar bahwa Johnny Depp tak akan melanjutkan perannya sebagai karakter Gellert Grindelwald.

Setelah Johnny Depp resmi mengundurkan diri dari film “Fantastic Beasts 3”, Warner Bros. mengaku bahwa mereka masih belum memiliki aktor pengganti untuk perankan karakter Gellert Grindelwald.

Namun, para penggemar menduga bahwa Colin Farrell memiliki kemungkinan untuk menggantikan posisi tersebut.

Film yang awalnya dijadwalkan rilis pada November 2021 ini harus mengalami penundaan dan mengubah jadwal rilis menjadi 15 Juli 2022 lantaran proses syuting yang sempat terhambat karena COVID-19.

Hingga saat ini, para penggemar dan penonton yang telah menantikan film “Fantastic Beasts 3” hanya harus menunggu pengumuman selanjutnya dari Warner Bros. terkait aktor yang akan menggantikan Johnny Depp.

Sebelumnya pada September lalu, Johnny Depp telah ikut dalam syuting untuk satu adegan. Dilansir dari Insiders, Warner Bros. kabarnya meminta Johnny Depp untuk mengundurkan diri dari film lantaran ingin mempertahankan kontrak dengannya.

Johnny Depp mengundurkan diri dari film “Fantastic Beasts 3” setelah dirinya kalah dalam sidang terkait tuduhan kekerasan fisik yang dilontarkan oleh mantan istrinya, Amber Heard.

Namun, Depp mengatakan bahwa semua tuduhan yang dilontarkan kepadanya tidak benar, khususnya mengenai kekerasan fisik terhadap mantan istrinya itu.

Sementara itu, penulis serial “Harry Potter” dan “Fantastic Beasts”, J.K. Rowling, diketahui banyak melakukan pembelaan dan memberikan dukungan pada Johnny Depp selama bertahun-tahun menghadapi masalahnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: MovieWeb


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x