Habib Rizieq Shihab Mendarat di Indonesia Besok, Pihak Bandara Kerahkan Ratusan Personel

- 9 November 2020, 21:00 WIB
Habib Rizieq Pulang
Habib Rizieq Pulang /Twitter/@DPPFPI_ID/

JAKSELNEWS.COM - Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta dari Arab Saudi pada Selasa besok, 10 November 2020.

Kabar kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut sontak ramai disambut oleh para pengikutnya. Bahkan mencuat wacana jutaan orang akan menjemput Habib Rizieq di bandara.

Menanggapi hal tersebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menghimbau agar para pengikut Habib Rizieq tidak berbondong-bondong  mendatangi Bandara Internasional Soekarno-Hatta secara langsung.

Ia mengatakan bahwa Bandara Soetta merupakan objek vital jalur keluar masuk penumpang baik skala nasional maupun internasional.

"Bandara Soetta adalah objek vital nasional, pintu gerbang nasional dan juga internasional. Jangan sampai ini terganggu," ujar Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Pada Kamis, 5 November 2020.

Dilansir dari PR Depok dalam artikel Besok Habib Rizieq Shihab Tiba di Tanah Air, Pengelola Bandara Soetta Turunkan Ratusan Personel  menanggapi wacana tersebut pihak bandara memperketat pengamanan di Terminal 3 dengan ratusan personel dari TNI, Polri, dan Avsec.

"Insya Allah sudah dilakukan (pengamanan)," kata Plt Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soetta, Haerul Anwar.

Dari Avsec sendiri telah disiapkan sebanyak 970 personel.

"Itu hanya dari personel Avsec saja. Belum termasuk tambahan dari personel TNI dan Polresta Bandara Soetta," ujarnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x