Comeback dengan Konsep Retro, Ini Lirik Lagu ‘MAGO’ GFRIEND

- 9 November 2020, 17:58 WIB
GFRIEND
GFRIEND /allkpop

 

JAKSELNEWS.COM - Grup wanita terkenal asal Korea Selatan, GFRIEND baru saja merilis MV terbaru berjudul MAGO pada 9 November 2020 pukul 16.00 WIB. GFRIEND comeback dalam konsep berbeda yang belum pernah dilakukan grup itu. Dalam MV MAGO, keenam personel GFRIEND menunjukkan pesona berkilau dengan berdansa di bawah lampu disko seperti di tahun 90-an. 

Pakaian dan suasana yang ada dalam MV, sangat menggambarkan konsep retro yang memukau pada mereka. Bahkan, sang vokalis utama, Yuju menunjukkan kemampuan tersembunyinya, yaitu pole dance dengan sangat bagus.

Melihat idolanya telah comeback, para BUDDY seketika merayakan hal itu dengan menaikkan tagar #FeelSoHighWithMAGO hingga menjadi trending topic No 1 di Twitter Indonesia.

“Halo, ekspresi GFRIEND, koreografinya, keestetikaannya, teasernya, visual mereka, vokal mereka, kepercayaan diri mereka. Ini MV yang sangat lengkap!

#FeelSoHighWithMAGO,” cuitan dari akun @colenixs.

Bagi Anda, khususnya BUDDY yang ingin bernyanyi bersama GFRIEND dalam lagu MAGO, Jakselnews telah merangkum lirik lagu MAGO berikut ini.

deo hwaljjak pil bami sijakdwae

saero sseuneun jinjja nal wihan

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x