Nicholas Saputra Kembali Berakting Dalam Film Bertajuk ‘Paranoia’

- 10 November 2020, 10:47 WIB
Film PARANOIA.
Film PARANOIA. /Instagram.com/@milesfilms

JAKSELNEWS.COM - Aktor tampan Nicholas Saputra akan kembali ke layar lebar dalam film terbarunya yang berjudul ‘Paranoia’.

Film ‘Paranoia’ akan diproduseri oleh Miles Films milik Mira Lesmana dan akan disutradarai oleh Riri Riza.

Hal tersebut diinformasikan melalui Instagram Mira Lesmana @mirles pada 9 November 2020.

“Teman-teman, inilah judul film terbaru produksi Miles Films: PARANOIA. Ide cerita film ini datang dari Mira Lesmana dan Riri Riza di awal masa PSBB. Mira dan Riri kemudian menulis skenarionya bersama Jujur Prananto,” tulis Mira dalam akunnya, dilansir Jakselnews.com pada 10 November 2020 dari artikel Jurnalgaya.pikiran-rakyat.com berjudul Film Paranoia, Obat Kangen Penggemar Pada Akting Nicholas Saputra.

Mira menjelaskan jika film tersebut akan diperankan oleh Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Caitlin North Lewis, dan Lukman Sardi.

Saat ini, film ‘Paranoia’ sedang memasuki proses syuting, sebelumnya seluruh kru dan pemain harus melakukan test PCR dua kali, hingga kini seluruh kru dan pemain dikarantina bersama sampai proses syuting selesai.

Kerjasama antara Mira Lesmana, Riri Riza, dan Nicholas Saputra sudah terjalin lama sejak film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Kini Mira LEsmana juga mengajak Jujur Pranoto sebagai penulis skenaria yang juga menulis skenario untuk film AADC.

Sebelumnya, Mira Lesmana mengumumkan jika sekuel film Petualangan Sherina 2 telah memasuki tahap pengambilan gambar.***(Firmansyah/Jurnal Gaya)

Editor: Husain F.P

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah