Warner Bros. Minta Johnny Depp Keluar dari Film ‘Fantastic Beasts 3’, Apa Alasannya?

- 10 November 2020, 11:42 WIB
Johnny Depp dalam trailer film Fantastic Beasts kedua memerankan Gellert Grinderwald
Johnny Depp dalam trailer film Fantastic Beasts kedua memerankan Gellert Grinderwald /youtube/film select trailer

JAKSELNEWS.COM – Kabar mengenai Johnny Depp mengundurkan diri dari sekuel film “Fantastic Beasts” telah banyak membuat para penggemar film tersebut terkejut.

Beberapa hari yang lalu, Johnny Depp mengunggah sebuah pernyataan melalui akun Instagram miliknya yang menyatakan bahwa dirinya setuju untuk mengundurkan diri dari sekuel film adaptasi karya J.K. Rowling, “Fantastic Beasts and Where to Find Them”.

Diketahui, Johnny Depp memerankan karakter seorang penyihir gelap bernama Grindelwald dalam film tersebut. Namun, alasan Warner Bros. meminta Depp mengundurkan diri pun tidak diketahui oleh publik, bahkan hingga saat ini.

Sebelumnya, film pertama “Fantastic Beasts” rilis pada tahun 2016 lalu. Film tersebut membawa banyak kebahagiaan untuk para penggemar Wizarding World.

Diadaptasi dari novel karya J.K. Rowling berjudul “Fantastic Beasts and Where to Find Them” yang terbit pada tahun 2001, film tersebut berlatar 70 tahun sebelum Harry Potter dan teman-temannya lahir serta bersekolah di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.

Film “Fantastic Beasts” dibintangi oleh Eddie Redmayne yang perankan karakter utama bernama Newt Scamander bersama dengan Colin Farrell dan Depp yang menuai banyak kritik dari para penggemar.

Setelah sekuel film tersebut berjudul “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” rilis pada tahun 2018, banyak hal berubah, khususnya karena Depp menjadi sorotan dalam kasus skandal dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Beberapa saat lalu, Depp akhirnya resmi mengundurkan diri dari film tersebut setelah dirinya kalah dalam sidang yang ia utarakan terkait sebuah media yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang ‘pemukul istri’.

Dilansir dari Screen Rant, setelah Depp resmi kalah dalam sidang tersebut, Warner Bros. pun mengambil keputusan cepat untuk melepas Depp dan meminta Depp mengundurkan dirinya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini