Nama Putri Pertama Pasangan Zaskia Gotik dan Sang Suami Akhirnya Terungkap

- 10 November 2020, 11:22 WIB
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang resmi menikah secara negara pada Senin, 1 Juni 2020.*
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang resmi menikah secara negara pada Senin, 1 Juni 2020.* /dok.Instagram @zaskia_gotix

JAKSELNEWS.COM - Pasangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya mengumumkan nama anak pertama mereka yang lahir pada tanggal 7 November 2020.

Nama putri mereka diumumkan oleh Sirajuddin Mahmud melalui akun Instagram pribadinya.

Bayi perempuan yang akrab dipanggil Baby Utun tersebut memiliki inisial nama berhuruf A.

Melalui Instagram pribadinya, Sirajuddin Mahmud mengumumkan jika nama bayi perempuannya tersebut bernama Arsila Bungalia Sirkiani. Nama bayi perempuannya bersama Zaskia Gotik ditulis dibawah nama putri pertamanya, Aqila Ramadhani.

"Aqila Ramadhani. Arsila Bungalia Sirkiani,” tulis Sirajuddin Mahmud Sabang di laman Instagram @sirajuddinmahmudsabang pada 9 November 2020, dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Sempat Dirahasiakan, Nama Anak Pertama Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Akhirnya Terungkap.

Sirajuddin Mahmud akhirnya umumkan nama anak.
Sirajuddin Mahmud akhirnya umumkan nama anak.

Masih dalam suasan bahagia, Sirajuddin Mahmud sering membagikan momen kebersamaannya bersama sang bayi di Instagram pribadinya.

Bayi perempuan yang sering dipanggil Baby Utun tersebut sedang berjemur dipinggir kolam renang di rumah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Sirajuddin membagikan momen bayi perempuannya sedang berjemur meskipun hanya terlihat kakinya saja.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x