Selalu Bikin ‘Second Lead Syndrome’, Kini Kim Seon Ho Ditawari Peran Utama

- 10 November 2020, 16:39 WIB
Kim Seon Ho
Kim Seon Ho /Lingkar Madiun/

 

JAKSELNEWS.COM - Siapa di antara Anda yang sering terkena ‘second lead syndrome’? Second lead syndrome adalah sebutan untuk orang-orang yang lebih menyukai pemeran kedua dari pada sang tokoh utama. Mereka biasanya jatuh hati dengan karakter juga karisma si pemeran kedua dan berharap ia mendapat yang terbaik.

Begitu juga dengan drama Korea yang tengah tayang saat ini, Start Up. Beberapa orang lebih berharap Seo Dal-mi berakhir bersama Jip-yeong ketimbang dengan Do-san.

Kabar baik bagi Anda yang jadi penggemar Kim Seon Ho.

Diberitakan bahwa aktor tampan itu akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru tvN berjudul Link.

“Kim Seon Ho mendapat tawaran membintangi drama terbaru tvN berjudul Link. Kami merasa berhati-hati untuk memberikan pernyataan yang tepat pada saat Kim Seon Ho masih dalam Start Up, tapi dia benar-benar meninjau naskah drama Link tersebut,” ungkap agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, dikutip dari Soompi.

Link sendiri mengusung genre fantasi, romantis, dan misteri. Kim Seon Ho direncanakan berperan sebagai koki bernama Eun Gye Hoon. Seorang koki yang membangun sebuah restoran di kota, tempat saudara kembarnya menghilang 20 tahun yang lalu.

Namun suatu hari, ia mengalami emosi acak yang secara spontan membuatnya menangis dan tertawa. Lalu ternyata emosi tersebut ialah emosi dari seorang wanita bernama Noh Da Hyun.

Drama ini ditulis oleh penulis terkenal, Kwon Ki Young yang juga menulis naskah drama I Remember You dan Suspicious Partner. Juga disutradarai oleh Noh Sang Hoon, yang menyutradarai drama I Remember You. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x