Malam Tahun Baru 2021, Big Hit Entertainment Gelar 'Family Concert'

- 10 November 2020, 15:40 WIB
2021 New Year's Eve Live Big Hit Entertainment
2021 New Year's Eve Live Big Hit Entertainment /Twitter

 

JAKSELNEWS.COM - Kabar gembira bagi Anda penggemar dari agensi terkenal Korea Selatan, Big Hit Entertainment. Pasalnya agensi yang menaungi boy group mendunia BTS dan TXT mengumumkan sebuah konser tahun baru. Konser ini akan digelar secara luring dan daring pada Kamis, 31 Desember 2020 nanti.

Dikutip dari Naver, Konser New Year’s Eve Live ini didukung oleh anak perusahaan teknologi Big Hit, Weverse. Sebuah aplikasi seluler dan platform web Korea dengan spesialisasi konten multimedia dan komunikasi artis ke penggemar untuk band dan musisi KPop.

“Ini akan menjadi konser pertama seluruh artis Big Hit.

Konser luring hanya akan menjual beberapa tiket kursi untuk memperhitungkan jarak antar penonton. Namun bila hal ini tidak disetujui oleh pemerintah, maka kemungkinan konser luring tidak jadi diadakan dan hanya akan menggelar konser daring,” ungkap agensi Big Hit Entertainment.

Bersamaan dengan pengumuman itu, Big Hit Entertainment juga merilis line up pertama yang akan berpartisipasi dalam konser tahun baru, yaitu NU’EST dan ENHYPEN. Sedangkan line up kedua akan dirilis pada 11 November 2020 dan line up final akan rilis pada 11 Desember 2020.

Melihat adanya nama grup NU’EST dalam daftar, penggemar semakin menduga  bahwa ini benar-benar akan menjadi Family Concert Big Hit Entertainment.

Family Concert sendiri pertama kali diadakan dalam industri musik Korea Selatan oleh SM Entertainment pada tahun 2002 di China.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, agensi BTS itu telah mengakuisisi beberapa agensi, antara lain Source Music dan Pledis. Oleh karena itu, artis-artis yang berada di bawah naungan Source Music dan Pledis otomatis juga berada dalam naungan Big Hit Entertainment.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter Naver


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x