Nicholas Saputra Hebohkan Warganet Dengan Unggah Foto Seorang Wanita

- 10 November 2020, 12:03 WIB
Nicholas Saputra.
Nicholas Saputra. /Instagram.com/@renfelany

JAKSELNEWS.COM - Aktor tampan Nicholas Saputra tiba-tiba saja hebohkan warganet dengan mengunggah sebuah foto wanita di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, memperlihatkan seorang wanita tengah duduk di sebuah ayunan di bawah pohon.

Hal tersebut sangat berbeda, karena Nicholas Saputra lebih sering mengunggah foto yang memperlihatkan pemandangan, bahkan dirinya jarang menunjukkan wajahnya.

Ternyata, wanita tersebut adalah Caitlin North Lewis yang merupakan Artis pendatang baru yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Jefri Nichol.

Chaitlin terlihat tengah mengenakan celana jeans pendek dan bralette berwarna pink.

Catlin North Lwis juga tampak mengenakan outer berwarna tosca, artis yang tinggal di Bali tersebut terlihat sedang duduk manis di ayunan.

Caitlin North Lewis dalam unggahan foto di Instagram Nicholas Saputra
Caitlin North Lewis dalam unggahan foto di Instagram Nicholas Saputra @nicholassaputra

Para penggemar Nicholas Saputra pun penasaran dengan unggahan tersebut, bahkan banyak warganet yang merasa patah hati karena unggahan foto tersebut.

"Duh mas Nicholas saya patah hati lho liatnya, tapi gak apa-apa asalkan kau bahagia aku rela mas," ujar pemilik akun raninditapuput di kolom komentar, dilansir Jakselnews.com pada 10 November 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Gegerkan Dunia Maya, Nicholas Saputra Tiba-tiba Unggah Foto Seorang Wanita.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x