Ternyata, demi Acara Besar di 14 November, Habib Rizieq Pulang ke Indonesia

- 10 November 2020, 15:55 WIB
Ribuan massa sambut kepulangan Habib Rizieq
Ribuan massa sambut kepulangan Habib Rizieq /ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp

JAKSELNEWS.COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab telah menginjakkan kakinya di Tanah Air pada hari ini Selasa, 10 November 2020.

Kedatangan Habib Rizieq di Indonesia setelah 3,5 tahun tinggal di Arab Saudi pun disambut ramai oleh para pengikutnya. Ribuan massa dari FPI dan simpatisan Habib Rizieq pun memadati Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kabar yang santer beredar bahwa Habib Rizieq menyerukan akan memimpin revolusi akhlak setelah kepulangannya di Indonesia.

Di sisi lain, ada juga pihak yang menyatakan bahwa kepulangan pemimpin FPI tersebut karena overstay dan akan dideportasi oleh pemerintah Arab Saudi.

Namun, sebenarnya ada alasan lain di balik kepulangan Habib Rizieq. Apakah itu?

Dilansir dari Portal Jember dalam artikel Sosok Ini yang 'Paksa' Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Ada Rencana Besar pada Tanggal 14 November ternyata Habib Rizieq berencana akan menikahkan putrinya yang bernama Najwa Shihab.

Rencana pernikahan ini pun dikonfirmasi oleh Sekretaris Umum FPI, Munarman.

"Acara akad nikah anak beliau," terang Munarman.

Syarifah Najwa Shihab lahir pada 11 September 1987 sehingga pada tahun ini umurnya sudah menginjak 33 tahun.

Calon mempelai laki-laki yang akan menikahi putri Habib Rizieq tersebut bernama Irfan Alaydrus. Sebelumnya mereka berdua sudah bertunangan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x